Start Ketujuh di MotoGP Spanyol 2021, Vinales Tetap Berambisi Raih Podium

MotoGP

Sports / MotoGP

Start Ketujuh di MotoGP Spanyol 2021, Vinales Tetap Berambisi Raih Podium

Start Ketujuh di MotoGP Spanyol 2021, Vinales Tetap Berambisi Raih Podium

KEPONEWS.COM - Start Ketujuh di MotoGP Spanyol 2021, Vinales Tetap Berambisi Raih Podium JEREZ - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, meraih hasil kurang memuaskan saat mentas di sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2021. Rider berjuluk Top Gun itu hanya menempati urutan ketujuh p...

JEREZ - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, meraih hasil kurang memuaskan saat mentas di sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2021. Rider berjuluk Top Gun itu hanya menempati urutan ketujuh pada kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu 1 Mei 2021 malam WIB.

Vinales lagi-lagi dikalahkan rekan satu timnya, Fabio Quartararo yang berhasil meraih pole position dan berhak untuk start terdepan pada balapan nanti.

Hasil ini jelas bukan mengambarkan baik bagi rider 26 tahun tersebut. Terlebih Vinales sebelumnya terlihat begitu berambisi untuk meraih pole position lewat penampilan apik yang ia tunjukkan di sesi latihan bebas.

Meski demikian, ia mengaku tetap puas. Vinales juga meyakini start dari urutan ketujuh bukan berarti membuat peluangnya untuk bersaing memperebutkan podium sirna begitu saja.

Meregalli Pede Quartararo dan Vinales Bakal Ulang Kesuksesan di Jerez

Saya mempunyai perasaan yang baik untuk pertama kalinya, tetapi ada perbedaan besar pada catatan waktu setelahnya. Saya tidak ingin mengambil risiko. Jumlah di grid tidak terlalu buruk. Ini perihal mendapatkan posisi secepat mungkin dan menemukan ritme yang baik," ujar Vinales dilansir dari laman Speedweek, Minggu (2/5/2021).

Pada kesempatan yang sama, Vinales juga berbicara mengenai kekuatan para pembalap dari tim lain. Menurutnya, pada pembalap Ducati kembali bakal jadi lawan terkuat dan akan meramaikan persaingan di kelompok terdepan pada balapan nanti.

Comments