Start dari Posisi Keenam di Valencia, Dovizioso Cukup Puas

MotoGP

Sports / MotoGP

Start dari Posisi Keenam di Valencia, Dovizioso Cukup Puas

Start dari Posisi Keenam di Valencia, Dovizioso Cukup Puas

KEPONEWS.COM - Start dari Posisi Keenam di Valencia, Dovizioso Cukup Puas VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku cukup puas dengan hasil yang diraihnya dalam kualifikasi MotoGP Valencia 2019. Dengan memulai perlombaan dari urutan keenam,...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku cukup puas dengan hasil yang diraihnya dalam kualifikasi MotoGP Valencia 2019. Dengan memulai perlombaan dari urutan keenam, ia pun cukup optimis bisa menyelesaikan perlombaan di empat besar.

Dovizioso memang berhasil menyuguhkan penampilan yang cukup apik di sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2019 yang berlangsung pada Sabtu 16 November 2019 malam WIB. Ia pun menyegel posisi keenam setelah finis dengan catatan waktu 1 menit 30,511 detik.

Sasaran Lorenzo di Balapan Terakhirnya Bersama Honda

Dengan memulai dari posisi ini, pembalap asal Italia itu cukup optimis bisa berbicara banyak di gelaran seri terakhir MotoGP 2019 tersebut. Baginya, hal tersebut sangatlah penting karena Dovizioso tengah berjuang keras membantu Ducati menyegel gelar juara tim di MotoGP 2019.

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

Saat ini, Ducati tengah bersaing ketat dengan tim Repsol Honda untuk meraih gelar juara tersebut. Ducati yang duduk di puncak klasemen sementara hanya unggul dua angka dengan Honda yang mengekor di tempat kedua. Karena itu, hasil di MotoGP Valencia 2019 pun akan menentukan langkah tim tersebut.

Selanjutnya
Loading...

Comments