Stardew Valley Tembus 10 Juta Kopi

Games

Updates / Games

Stardew Valley Tembus 10 Juta Kopi

Stardew Valley Tembus 10 Juta Kopi

KEPONEWS.COM - Stardew Valley Tembus 10 Juta Kopi Kebangkitan scene indie merupakan salah satu hal terbaik yang terjadi di industri game selama satu dekade terakhir. Melihat studio game kecil bahkan yang hanya berisikan 1-2 orang saja bisa meracik ga...
Loading...

Kebangkitan scene indie merupakan salah satu hal terbaik yang terjadi di industri game selama satu dekade terakhir. Melihat studio game kecil bahkan yang hanya berisikan 1-2 orang saja bisa meracik game yang luar biasa dari sisi kualitas dan konsep selalu menjadi pemandangan yang membanggakan. Apalagi jikalau konsep-konsep terinspirasi dari genre yang sebenarnya sudah eksis sebelumnya dan kemudian berujung disempurnakan dengan lebih banyak konten dan fasilitas. Salah satu yang berhasil melakukannya ialah Eric Barone aka ConcernedApe lewat game simulasi tani super populernya Stardew Valley.

Adiksi dan rasa jatuh hati pada kesibukan yang ia tawarkan juga diterjemahkan Stardew Valley dengan sangat baik dalam sisi penjualan. Dari data terbaru yang mereka bagi via page resmi mereka, Stardew Valley dikonfirmasikan berhasil terjual lebih dari 10 juta kopi lintas platform semenjak rilisnya di tahun 2016 yang lalu. Seperti yang kita tahu, ia merupakan hasil kerja keras 1 orang sebelum tim-nya membesar setelah Stardew Valley sendiri pelan tapi pasti terus berkembang, termasuk ketika mode multiplayer diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Stardew Valley resmi menembus angka 10 juta kopi lintas platform.

Untuk sebuah game indie, 10 juta kopi tentu saja prestasi mengagumkan yang pantas untuk dirayakan. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang ikut berkontribusi pada angka 10 juta kopi ini?

Tags: adventure, concernedape, eric barone, gamingnews, Simulation, stardew valley

Comments