StarCraft II Versi Free to Play Tersedia Sekarang!

Games

Updates / Games

StarCraft II Versi Free to Play Tersedia Sekarang!

StarCraft II Versi Free to Play Tersedia Sekarang!

KEPONEWS.COM - StarCraft II Versi Free to Play Tersedia Sekarang! Bila Anda mengikuti berita game selama beberapa minggu terakhir ini, maka Anda sepertinya tidak akan asing lagi dengan keputusan mengejutkan yang dilemparkan oleh Blizzard terkait game taktik su...

Bila Anda mengikuti berita game selama beberapa minggu terakhir ini, maka Anda sepertinya tidak akan asing lagi dengan keputusan mengejutkan yang dilemparkan oleh Blizzard terkait game taktik super populer mereka StarCraft II. Walaupun harus diakui mulai dimakan zaman, apalagi di tengah bangkitnya game kompetitif yang sepertinya lebih mudah menggaet pasar kasual, Blizzard mengambil langkah cukup ekstrim untuk membuat komunitas yang satu ini kembali bergairah. Benar sekali, menjadikannya sebagai game free to play dengan konten terbatas. Sebuah godaan yang tentu saja sulit untuk dilewatkan gamer yang selalu tertarik untuk mencicipinya namun tidak pernah punya kesempatan karena beragam alasan yang lain. Isu baiknya? Anda sudah bisa menikmatinya sekarang.

Seperti yang dijanjikan oleh Blizzard, versi free to play ini akan tersedia pada tanggal 14 November 2017. Anda kini sudah bisa mengunduhnya lewat software Blizzard Battle.net portal distribusi digital milik Blizzard. Tombol untuk versi free to play sudah tersedia dan akan langsung membawa Anda pada menu unduhan dengan ukuran sekitar 30 GB. Versi free to play ini akan memuat keseluruhan campaign Wings of Liberty, sekaligus kesempatan untuk menikmati mode multiplayer kompetitif dengan keseluruhan unit dari semua episode yang ada, termasuk Legacy of Void.

Anda bisa mulai mengunduh StarCraft II versi free to play sekarang!

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik untuk menjajal game yang satu ini?

Tags: battle.net, blizzard, blizzard battle.net, Free-to-play, gamingnews, pc, Starcraft 2, strategy

Comments

loading...