Star Wars Jedi: Fallen Order Terinspirasi dari Sistem Battle Zelda

Games

Updates / Games

Star Wars Jedi: Fallen Order Terinspirasi dari Sistem Battle Zelda

Star Wars Jedi: Fallen Order Terinspirasi dari Sistem Battle Zelda

KEPONEWS.COM - Star Wars Jedi: Fallen Order Terinspirasi dari Sistem Battle Zelda Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Star Wars: Jedi Fallen Order? Selain premis cerita yang akhirnya dibuka lewat trailer sinematik perdana kemarin, hampir tidak ada detail yang dibagi oleh Respawn En...
Loading...

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Star Wars: Jedi Fallen Order? Selain premis cerita yang akhirnya dibuka lewat trailer sinematik perdana kemarin, hampir tidak ada detail yang dibagi oleh Respawn Entertainment dan EA. Ia hanya disebut-sebut sebagai game yang menitikberatkan tidak hanya pada cerita, tetapi juga mekanik pertarungan berbasis lightsaber yang memuaskan. Sang karakter utama Cal Kestis juga pelan tapi pasti akan menguasai the Force yang membuka akses untuk beberapa kekuatan baru. Setidaknya Respawn sedikit menyebarkan detail yang bisa membantu kita mendapatkan sedikit gambaran.

Dalam wawancara terbarunya, Stig Asmussen sang Game Director membuka sedikit tabir misteri ini. Ia menyebut bahwa gameplay Star Wars Jedi: Fallen Order terinspirasi dari apa yang sempat ditawarkan Zelda dan Metroid di masa lalu. Bahwa daya tariknya akan terletak pada usaha untuk memahami musuh, mempelajari kelemahan mereka, dan kemudian mengeksploitasi tersebut. Kuncinya akan terletak pada rangkaian skill yang bisa diakses oleh Cal itu sendiri. Beberapa upgrade juga akan memungkinkan gamer untuk menempuh cara alternatif untuk menundukkan musuh yang sama. Kamu akan merasakan sosok Cal yang menguat.

Ala Zelda dan Metroid, SWJ: FO akan menghadirkan rangkaian skill berbeda untuk mengeksploitasi kelemahan musuh.

Asmussen juga mengkonfirmasikan bahwa Kamu akan bertemu dengan pertarungan boss di sini, walaupun enggan membuatkan detail lebih jauh. Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Sistem battle seperti apa yang Kamu bayangkan untuk game yang satu ini?

Source: Press-Start

Tags: action, ea, gamingnews, pc, playstation 4, respawn entertainment, star wars jedi: fallen order, unreal engine 4, xbox one
Loading...

Comments