Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis Versi Panjang Trailer E3 2019

Games

Updates / Games

Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis Versi Panjang Trailer E3 2019

Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis Versi Panjang Trailer E3 2019

KEPONEWS.COM - Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis Versi Panjang Trailer E3 2019 Pilihan trailer yang salah? Ini mungkin kesan yang didapatkan banyak gamer ketika melihat trailer perdana Star Wars Jedi: Fallen Order game single-player Star Wars terbaru dari Respawn Entertainme...
Loading...

Pilihan trailer yang salah? Ini mungkin kesan yang didapatkan banyak gamer ketika melihat trailer perdana Star Wars Jedi: Fallen Order game single-player Star Wars terbaru dari Respawn Entertainment dan EA. Memang trailer perdana tersebut berhasil memperlihatkan cita rasa petarungan yang hendak dikejar Respawn, yang secara mengejutkan membutuhkan Kamu untuk selalu mawas sekaligus memanfaatkan kekuatan The Force kapanpun ia dimungkinkan. Namun ada satu hal yang gagal dikomunikasikan oleh Respawn. Fakta bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order bukanlah game super linear seperti yang ia citrakan di trailer tersebut. Respawn sepertinya memahami masalah ini.

Dalam blog resmi terbarunya, sang Game Director Stig Asmussen akhirnya angkat bicara. Ia menyebut bahwa Respawn memutuskan untuk menjadikan gameplay sebagai fokus di penampilan perdana Fallen Order. Oleh karena itu mereka mengangkat video 15 menit di E3 2019 kemarin untuk memperlihatkan seperti apa sisi pertarungan lightsaber yang notabene, menjadi fokus dari perjalanan seorang Jedi.

Respawn melepas demo versi panjang E3 2019 dengan ekstra 10 menit gameplay.

Asmussen menegaskan bahwa desain level Star Wars Jedi: Fallen Order akan mirip dengan apa yang Kamu temui di game seperti Metroid, Castlevania, atau Souls. Menemukan kekuatan baru dan kembali mengunjungi planet-planet yang sudah tersedia akan jadi kunci Star Wars Jedi: Fallen Order.

Bersama dengan blog post terbaru ini, Asmussen juga membuatkan trailer demo gameplay versi panjang E3 2019 kemarin yang memuat ekstra konten 10 menit tambahan. Kamu masih bisa melihat aksi Cal yang berhasil menangkap dan menguasai AT-AT sebelum terjatuh dan terlibat dalam perang yang kita saksikan di trailer pendeknya. Star Wars: Jedi Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Tertarik?

Source: EA Blog

Tags: action, ea, gamingnews, pc, playstation 4, respawn entertainment, star wars jedi: fallen order, stig asmussen, unreal engine 4, xbox one

Comments