Star Wars Jedi: Fallen Order Rampung

Games

Updates / Games

Star Wars Jedi: Fallen Order Rampung

Star Wars Jedi: Fallen Order Rampung

KEPONEWS.COM - Star Wars Jedi: Fallen Order Rampung Semakin meyakinkan dengan lebih banyak screenshot dan trailer yang dilepas, ini mungkin kalimat yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai Respawn Entertainment dengan Star Wars Jedi: Falle...
Loading...

Semakin meyakinkan dengan lebih banyak screenshot dan trailer yang dilepas, ini mungkin kalimat yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai Respawn Entertainment dengan Star Wars Jedi: Fallen Order. Karena memang harus diakui, pengenalan perdananya di E3 2019 yang lalu tidak berhasil meninggalkan kesan yang mendalam. Terlalu berfokus untuk menghadirkan trailer bercita rasa sinematik, Respawn justru tidak banyak mengkomunikasikan hal-hal yang menjadi fasilitas gameplay utama dari sistem pertempuran yang mengesankan Souls-like hingga sistem pilih dunia dengan konsep Metroidvania di atasnya. Informasi baiknya? Setidaknya kita bisa mengesampingkan keraguan bahwa game ini siap bertarung di bulan dengan rilis game terpadat tersebut.

Gamer yang tengah menyiapkan ekstra budget untuk bulan November 2019 yang menggila sepertinya harus menyediakan ekstra slot untuk Star Wars Jedi: Fallen Order. Lewat akun Twitter resmi Respawn Entertainment, Star Wars Jedi: Fallen Order dipastikan rampung. Ini berarti tidak akan ada penundaan rilis dan ia akan memenuhi rencana rilis awal. Bersama dengan foto anggota tim yang sudah bekerja keras untuk membangunnya, Respawn tak sabar lagi untuk melihat game mereka jatuh di tangan gamer.

We are proud to announce that #JediFallenOrder has gone gold! We can't wait for you to embark on this adventure across the Galaxy with us on 11/15.

May the Force be with you! pic.twitter.com/93gHxxzEGc

Respawn (@Respawn) October 18, 2019

Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan game ini?

Tags: action, ea, gamingnews, pc, playstation 4, respawn entertainment, star wars jedi: fallen order, unreal engine 4, xbox one

Comments