Star Wars Jedi: Fallen Order Lepas Trailer Perdana

Games

Updates / Games

Star Wars Jedi: Fallen Order Lepas Trailer Perdana

Star Wars Jedi: Fallen Order Lepas Trailer Perdana

KEPONEWS.COM - Star Wars Jedi: Fallen Order Lepas Trailer Perdana Butuh penyelamat sepertinya ialah kata yang tepat untuk memaparkan hubungan kontrak kerjasama antara EA dan Disney untuk eksklusivitas hak video game yang berlangsung setidaknya 10 tahun. Bagaimana...
Loading...

Butuh penyelamat sepertinya ialah kata yang tepat untuk memaparkan hubungan kontrak kerjasama antara EA dan Disney untuk eksklusivitas hak video game yang berlangsung setidaknya 10 tahun. Bagaimana tidak? Terlepas dari periode yang begitu panjang ini, EA baru menelurkan dua buah seri game Star Wars yang keduanya berujung menjadi seri Battlefront. Parahnya lagi? Kedua game ini juga dipenuhi kontroversi dan gosip negatif, dari masalah kurangnya konten sampai microtransactions. Gamer yang mulai antipati setidaknya masih punya satu game yang sepertinya pantas untuk dilihat sepak terjang. Benar sekali, ia merupakan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Lahir dari tangan Respawn Entertainment dengan Unreal Engine 4 sebagai basis, Star Wars Jedi: Fallen Order akhirnya melepas trailer perdana mereka kemarin. Sayangnya tidak ada gameplay yang diperlihatkan, melainkan sekedar trailer sinematik untuk memperkenalkan karakter yang ada. Satu yang pasti, Respawn memastikan bahwa game ini merupakan game third-person, single-player, dan tidak akan memuat konten microtransactions sama sekali. EA sendiri menuliskannya seabgai game action yang akan berfokus pada pertarungan light-saber sinematik dengan sistem serang, parry, dan dodging yang bisa dikombinasikan dengan ragam kekuatan Force.

Setelah penantian cukup lama, Star Wars Jedi: Fallen Order akhirnya melepas trailer perdana.

Kamu akan berperan sebagai seorang Padawan muda bernama Cal Kestis yang harus lahir menyelamatkan diri setelah tidak sengaja memperlihatkan kemampuan Force-nya kepada dunia. Kamu akan diburu oleh Sith Inquisitor bernama Second Sister yang memang ditakuti. Star Wars: Jedi Fallen Order sendiri akan mengambil event setelah Revenge of the Sith, namun tidak mendapatkan timeline waktu yang benar-benar jelas mengingat jeda cerita antara Eps. III dan Eps. IV yang cukup terlampau jauh. Pelan tapi pasti, Cal harus menyelesaikan latihannya menjadi seorang Jedi melalui begitu banyak rintangan.

Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: action, ea, gamingnews, pc, playstation 4, respawn entertainment, star wars jedi: fallen order, unreal engine 4, xbox one
Loading...

Comments