Stand for Strays Memastikan Anjing Tunawisma di Thailand Punya Tempat Berlindung dalam Cuaca Ekstrim

Unik

Ragam / Unik

   Stand for Strays    Memastikan Anjing Tunawisma di Thailand Punya Tempat Berlindung dalam Cuaca Ekstrim

Stand for Strays Memastikan Anjing Tunawisma di Thailand Punya Tempat Berlindung dalam Cuaca Ekstrim

KEPONEWS.COM - Stand for Strays Memastikan Anjing Tunawisma di Thailand Punya Tempat Berlindung dalam Cuaca Ekstrim Hunian ialah salah satu hal yang kita anggap remeh sampai kita tidak memilikinya. Kelihatannya membingungkan bagi sebagian orang, jalan-jalan di Thailand dipenuhi dengan ribuan anjing tunawisma. Na...

Hunian ialah salah satu hal yang kita anggap remeh sampai kita tidak memilikinya.

Kelihatannya membingungkan bagi sebagian orang, jalan-jalan di Thailand dipenuhi dengan ribuan anjing tunawisma. Namun, sekelompok relawan sedang mencoba untuk mengubah ini.

Sebuah proyek bernama Stand for Strays bertujuan untuk memerangi masalah populasi anjing yang terus meningkat di Thailand.

Seorang mahasiswa doktoral bernama Ajarn Yossaphon Chanthongjeen melihat anjing-anjing di Pak Kret, pinggiran Kota Bangkok, tidak mempunyai tempat berlindung dari panas terik atau hujan lebat. Dia bekerja dengan Stand for Strays untuk menemukan solusi sederhana: Memakai kembali papan poster keras menjadi perisai dasar dari elemen.

Papan reklame murah ini akan berakhir di tempat sampah, tetapi sekarang mereka ditempatkan di sekitar kota dengan instruksi perihal bagaimana orang yang lewat dapat membantu anjing liar menggunakannya untuk berlindung. Ada lebih dari 300 anjing liar di Pak Kret saja.

Ajarn dimulai dengan hanya 20 tempat penampungan yang ditempatkan di banyak sekali wilayah kota. Anjing-anjing segera menemukan tempat perlindungan dan menggunakannya dengan baik!

Desain yang lebih baru bahkan mempunyai tempat untuk menyimpan mangkuk makanan dan air. Relawan dan tetangga sering memberi makan anjing, jadi sistem ini membuatnya lebih mudah.

Ketika Stand for Strays membagikan foto-foto tempat penampungan anjing di halaman sosmed mereka, inisiatif itu benar-benar lepas landas.

Ajarn berharap perhatian media akan memungkinkan mereka untuk membuat lebih banyak tempat penampungan untuk anjing di Thailand, belum lagi negara-negara lain di mana hewan liar menjadi masalah.

Meskipun solusi ini mungkin hanya menggores permukaan masalah populasi anjing, ini merupakan awal yang baik untuk membuat hewan lebih nyaman!

Kami berharap kami dapat mengadopsi setiap anjing manis ini! Sangat menyenangkan mengetahui bahwa Ajarn dan Stand for Strays secara aktif bekerja untuk mendidik masyarakat perihal pencegahan dan perawatan anjing jalanan.

Jangan lupa untuk membagikan upaya luar biasa Stand for Strays!(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Comments