Stadion PTIK di Renovasi, Bhayangkara FC Berencana Pakai Stadion Madya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Stadion PTIK di Renovasi, Bhayangkara FC Berencana Pakai Stadion Madya

Stadion PTIK di Renovasi, Bhayangkara FC Berencana Pakai Stadion Madya

KEPONEWS.COM - Stadion PTIK di Renovasi, Bhayangkara FC Berencana Pakai Stadion Madya Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji berencana meminjam Stadion Madya di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, peminjaman itu dilakukan jikalau markas Bhayangkara FC di Stadion Pergurua...

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji berencana meminjam Stadion Madya di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, peminjaman itu dilakukan jikalau markas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) belum selesai direnovasi hingga Liga 1 2019 dimulai.

Stadion PTIK akan diperbaiki untuk menambah fasilitas seperti drainase lapangan. Tidak hanya itu, kapasitas kursi di stadion tersebut juga rencananya juga akan ditambah.

Oleh karenanya, Sumardji berencana untuk memakai Stadion Madya, Senayan. Kalau tidak bisa, tim berjuluk The Guardian itu akan kembali ke Stadion Patriot di Bekasi seperti musim 2017.

"Saya kemarin sempat berpikir, bagaimana kalau sebagian main di sini (Stadion Madya). Saya pikir saya akan mencoba, kalau Stadion PTIK belum jadi saya coba main di sini," kata Sumardji.

"Tapi saya harus komunikasi dulu karena kan stadion ini juga kadang digunakan buat latihan atletik. Jadi lihat nanti," tambahnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019). Timnas Indonesia akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 Tahun 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019). Timnas Indonesia akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 Tahun 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Setelah direnovasi pasca Asian Games 2018, Stadion Madya belum pernah digunakan untuk laga sepak bola resmi. Stadion perkapasitas 9 ribu penonton itu hanya digunakan untuk latihan atletik.

Sesekali stadion tersebut juga digunakan buat latihan timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri, kalau lapangan ABC Senayan sedang tak bisa digunakan.

Comments