Stadion PSM Jadi Kebun Sayur, Gimana Jadinya Kalau Ada di Liverpool

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Stadion PSM Jadi Kebun Sayur, Gimana Jadinya Kalau Ada di Liverpool

Stadion PSM Jadi Kebun Sayur, Gimana Jadinya Kalau Ada di Liverpool

KEPONEWS.COM - Stadion PSM Jadi Kebun Sayur, Gimana Jadinya Kalau Ada di Liverpool Kebun sayur yang ada di Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar jadi sorotan. Para warganet berkomentar mengenai fenomena itu. Adanya kebun sayur di stadion itu tak lepas dari penangguhan Liga 1...

Kebun sayur yang ada di Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar jadi sorotan. Para warganet berkomentar mengenai fenomena itu.

Adanya kebun sayur di stadion itu tak lepas dari penangguhan Liga 1 2020. Tidak ada laga sepakbola digelar karena pandemi virus corona.

(Penangguhan Liga 1, Stadion PSM Makassar Jadi Kebun Sawi dan Kangkung)

Belum lagi beberapa daerah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sehingga masyarakat berinisiatif untuk mencari cara memenuhi kebutuhan hidup.

Warga sekitar Stadion Andi Mattalatta pun juga ikut bereaksi. Mereka memanfaatkan sebidang lahan di depan tribun.

Mantan fisioterapis Timnas Indonesia, Matias Ibo turut berkomentar mengenai adanya kebun sayur di Stadion Andi Mattalatta.

Dia berkelakar dengan merujuk Stadion markas tim-tim Premier League. Bila seperti ini, bisa jadi akan ada brokoli atau bahkan sangkar unggas.

(Bomber PSM Beri Pesan Menyejukkan Demi Perangi Virus Corona)

Kebayang Anfield atau Tottenham Hotspur stadion jadi kebun salad dan brokoli atau sangkar ayam dan unggas ditu gimana ya? ujar Matias Ibo.

Kebun sayur di Stadion Andi Mattalatta

Comments