Ssttt. Paha Kim Kardashian Juga Dipoles Make-Up Loh!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ssttt. Paha Kim Kardashian Juga Dipoles Make-Up Loh!

Ssttt. Paha Kim Kardashian Juga Dipoles Make-Up Loh!

KEPONEWS.COM - Ssttt. Paha Kim Kardashian Juga Dipoles Make-Up Loh! KIM Kardashian memang tidak pernah kehabisan cara untuk bisa menjadi pembicaraan banyak orang. Mulai dari gaya berbusananya dalam berbagai kesempatan, biduk rumah tangganya dengan Kanye West, hingga c...

KIM Kardashian memang tidak pernah kehabisan cara untuk bisa menjadi pembicaraan banyak orang. Mulai dari gaya berbusananya dalam berbagai kesempatan, biduk rumah tangganya dengan Kanye West, hingga cara mendandani sang putri sulung, North West jadi cara Kim agar selalu hadir dalam headline berbagai pemberitaan media massa.

Kali ini Kim menghadirkan berita seputar ritual bersoleknya. Melalui foto yang diunggah ke dalam situs resmi pribadinya, Kim menunjukkan bahwa ia bukanlah sosok public figure biasa pada umumnya. Pasalnya foto yang ia pamerkan dalam situsnya tersebut ialah foto dirinya yang sedang dirias oleh sang penata rias pribadi, Mario Dedivanovic.

Seperti disitat Usmagazine, Selasa (3/1/2017) menariknya dalam foto tersebut, bukanlah wajah Kim yang terlihat sedang dihias oleh Mario. Sebaliknya, terpampang jelas dalam foto tersebut, bagaimana Mario sedang serius mendandani bokong tepatnya kedua paha bagian dalam inner tight dari Kim dengan posisi Kim tampak sedang berpose membelakangi Mario sambil membuka lebar kedua kakinya. Foto ini sendiri disebutkan didokumentasikan oleh sang make-up artist sebagai cerita di balik layar persiapan Kim menghadiri acara penghargaan 2016 TV Video Music Awards belum lama ini.

Saat menghadiri salah satu acara penghargaan bergengsi bagi insan musik di Amerika tersebut, wanita 35 tahun tersebut memang bergaya seksi dalam balutan sheer mini dress transparan warna hitam keluaran label mewah, Galliano. Well, memilih untuk mengenakan dress pendek yang menerawang rasanya kini tak mengherankan jika kala itu Kim meminta sang penata rias juga memoles kedua paha nya dengan polesan make-up.

Ssttt. Paha Kim Kardashian Juga Dipoles Make-Up Loh!

Comments