Sstt.. Terungkap 4 Waktu Terbaik Bercinta Dengan Pasangan

Hot!

Life & Style / Hot!

Sstt.. Terungkap 4 Waktu Terbaik Bercinta Dengan Pasangan

Sstt.. Terungkap 4 Waktu Terbaik Bercinta Dengan Pasangan

KEPONEWS.COM - Sstt.. Terungkap 4 Waktu Terbaik Bercinta Dengan Pasangan MUNGKIN tak sedikit pasangan suami istri bercinta sebelum tidur. Padahal ada waktu-waktu tertentu yang asyik untuk bercinta. Siapa tahu membangunkan pasangan di malam hari dengan sentuhan seduktif, bi...

MUNGKIN tak sedikit pasangan suami istri bercinta sebelum tidur. Padahal ada waktu-waktu tertentu yang asyik untuk bercinta. Siapa tahu membangunkan pasangan di malam hari dengan sentuhan seduktif, bisa membuat malam Anda menjadi panas.

Agar kualitas seks Anda dan pasangan lebih bervariasi, intip 4 waktu terbaik untuk bercinta berikut ini, dilansir dari Indiansutras, Senin (9/1/2017).

Midnight snack

Bangun di tengah malam dan mempersiapkan diri untuk bercinta, cobalah trik yang satu ini. Sementara pasangan tidur nyenyak, cium leher dan telinganya dengan lembut. Biarkan ia terbangun dan lancangkan aksi foreplay secara perlahan.

Seks di pagi hari

Bercinta di pagi hari adalah waktu terbaik untuk pria. Umunya, pria terbangun dengan keadan Mr P yang tegang. Gariah sensual dan seks di pagi hari, siapa tahu membangkitkan semangat Anda untuk bekerja.

Liburan

Mengambil cuti di awal tahun, ini saatnya melakukan honeymoon bersama pasangan. Pilihlah hotel yang memiliki kolam renang privat. Dijamin Anda dan pasangan lebih menikati sensasi seks di dalam kolam renang lebih menyenangkan. Liburan, saatnya Anda merayakan kemesraan berdua tanpa hingar bingar kesibukan.

Seks setelah olahraga

Penelitian menunjukkan, seks setelah berolahraga mampu menciptakan gairah yang lebih. Selain itu, Anda akan merasa percaya diri dan mendapatkan kesempatan besar bagi wanita untuk mencapai orgasme.

Sstt.. Terungkap 4 Waktu Terbaik Bercinta Dengan Pasangan

Comments