Sstt.. Posisi Seks Ini Jamin Wanita Mencapai Orgasme

Hot!

Life & Style / Hot!

Sstt.. Posisi Seks Ini Jamin Wanita Mencapai Orgasme

Sstt.. Posisi Seks Ini Jamin Wanita Mencapai Orgasme

KEPONEWS.COM - Sstt.. Posisi Seks Ini Jamin Wanita Mencapai Orgasme PASTI menjadi hadiah luar biasa bagi wanita yang mencapai orgasme ketika seks. Untuk mencapai orgasme tentu butuh usaha yang sedikit lebih kuat dan eksplorasi gaya seks.Maka dari itu, tidak ada salahn...

PASTI menjadi hadiah luar biasa bagi wanita yang mencapai orgasme ketika seks. Untuk mencapai orgasme tentu butuh usaha yang sedikit lebih kuat dan eksplorasi gaya seks.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencoba posisi seks berikut agar wanita mencapai klimaks seks, dikutip dari laman Popsugar, Sabtu (29/4/2017).

Sit to stand

Hampir mirip dengan posisi standing doggy style, Anda bisa bertumpu pada sisi tempat tidur. Minta pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini membuat tubuh Anda terlihat lebih seksi, Anda juga melakukan stimulasi klitoral.

Lotus

Anda bisa duduk di atas pasangan dan saling berhadapan. Posisi ini meningkatkan hasrat bercinta, karena Anda dan pasangan melakukan kontak mata dan sentuhan kulit dengan intens. Ketika semuanya bersatu, akan mendukung wanita mencapai orgasme.

Lifted missionary

Variasi misionaris ini bikin posisi bercinta kian hot. Caranya, berbaringlah terlentang dengan kaki terbuka. Letakkan dua bantal di bawah bokong. Pasangan dan Anda akan merasakan seks dengan posisi misionaris yang lebih bergairah.

Open legged spoon

Berbaringlah miring ke samping, seperti posisi spooning biasa. Namun, seks akan menjadi lebih nikmat ketika Anda membuka kaki. Anda bisa meminta pasangan berpenetrasi dari belakang.

Sstt.. Posisi Seks Ini Jamin Wanita Mencapai Orgasme

Comments