Sst, Ternyata Wanita Bisa Orgasme Tanpa Aktivitas Seksual

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Sst, Ternyata Wanita Bisa Orgasme Tanpa Aktivitas Seksual

Sst, Ternyata Wanita Bisa Orgasme Tanpa Aktivitas Seksual

KEPONEWS.COM - Sst, Ternyata Wanita Bisa Orgasme Tanpa Aktivitas Seksual Seorang pakar seks mengatakan ternyata tidak hanya pria yang bisa mencapai klimaks ketika sedang terlelap. Posisi tertentu saat tidur, juga bisa membuat seorang wanita mengalami orgasme saat memasuki...


Seorang pakar seks mengatakan ternyata tidak hanya pria yang bisa mencapai klimaks ketika sedang terlelap. Posisi tertentu saat tidur, juga bisa membuat seorang wanita mengalami orgasme saat memasuki alam mimpi.

Pakar seks Dr. Jess O'Reilly, mengatakan pada Daily Star bahwa pria berpeluang dua kali lebih besar mengalami orgasme dalam tidurnya dibandingkan wanita. Tapi, tidur dalam posisi tertentu juga bisa memengaruhi kemungkinan mengalami tidur yang sensual pada wanita.

Ternyata, dilansir laman The Sun, bila Anda ingin meningkatkan peluang mencapai orgasme saat terlelap, Anda harus tidur dengan posisi tengkurap. Rupanya, posisi ini bisa memberikan lebih banyak stimulasi pada klitoris dan dikaitkan dengan mimpi yang hidup.

Ilustrasi wanita panggilan

Selain itu, peluang untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat juga bisa meningkat kalau Anda belum pernah mendapatkan orgasme selama beberapa waktu dan bila Anda merasa lelah.

Tidak hanya posisi tidur, usia juga berperan dalam orgasme saat tidur. Bagi wanita, mereka yang berusia 40-an dan 50-an akan berpeluang lebih besar mengalami orgasme dalam tidur mereka lebih sering.

Jadi ladies, mulailah ubah posisi tidur untuk pengalaman orgasme yang tak biasa ini.

Loading...

Comments