Sst, Ini Bocoran Australia Travel Fair 2018 Besok

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sst, Ini Bocoran Australia Travel Fair 2018 Besok

Sst, Ini Bocoran Australia Travel Fair 2018 Besok

KEPONEWS.COM - Sst, Ini Bocoran Australia Travel Fair 2018 Besok Jakarta - Pameran Australia Travel Fair 2018 akan dilangsungkan besok hingga weekend. Buat kamu yang mau datang, ini dia bocoran harga tiket sampai acaranya.Besok Kamis (8/3) hingga 11 Maret 2018 akan...

Jakarta - Pameran Australia Travel Fair 2018 akan dilangsungkan besok hingga weekend. Buat kamu yang mau datang, ini dia bocoran harga tiket sampai acaranya.

Besok Kamis (8/3) hingga 11 Maret 2018 akan digelar Australia Travel fair 2018 di atrium Senayan City. Walau acara masih besok, detikTravel berhasil meminta sedikit bocoran acara dari Shamila Othman selaku Regional PR Manager Tourism Australia untuk Asia Tenggara, Rabu (7/3/2018).

"Ini merupakan pameran kami kali kedua, hanya kali ini kami bekerja sama dengan bank BCA selaku rekan," terang Shamila.

Menariknya, traveler dapat mencari berita seputar destinasi di Australia dengan cara berbeda di pameran besok. Soalnya, ada area khusus yang memberikan pengalaman khas Australia secara nyata.

"Untuk highlight, kami akan punya area experience zone yang bisa dikunjungi. Para tamu bisa merasakan sensasi musim dingin di Australia, wahana augmented reality untuk bertemu kangguru dan suasana kota besar Australia," terang Shamila.

Yang lebih asyik lagi, panca indera juga akan diajak bertualang ke Australia melalui sensasi menyeruput kopi dan latte art. Bukan rahasia umum, kalau Australia merupakan surganya pecinta kopi.

"Kami punya cafe St Ali yang akan menunjukkan coffee tasting dan demo latte art," ujar Shamila.

Tidak sampai situ, pihak Tourism Australia selaku penyelenggara juga menggandeng para 5 travel agent dan 3 maskapai. Tentunya juga ada tiket promo untuk penerbangan ke Australia dan 0% Installment.

"Harga terendah kami dari Rp 4,3 juta rupiah PP setelah cashback (dari harga normal Rp 6,1 juta) dari Jakarta ke Perth," ujar Shamila.

Bagi traveler yang membawa si buah hati, juga bisa foto bareng para jagoan atau hero dari Warner Brother's Theme Park seperti Batman, Wonder Woman hingga The Flash!

Traveler yang ingin menncari berita atau berburu tiket promo seputar Australia pun bisa datang langsung ke Senayan City besok. Oh iya, tidak dikenakan tiket masuk ke pameran Australia Travel Fair alias gratis. Tunggu apa lagi?

(rdy/rdy)

Sst, Ini Bocoran Australia Travel Fair 2018 Besok

Comments