Ssstt.. Ini Lho Posisi Bercinta Yang Enggak 'Berisik'

Hot!

Life & Style / Hot!

Ssstt.. Ini Lho Posisi Bercinta Yang Enggak 'Berisik'

Ssstt.. Ini Lho Posisi Bercinta Yang Enggak 'Berisik'

KEPONEWS.COM - Ssstt.. Ini Lho Posisi Bercinta Yang Enggak 'Berisik' HASRAT bercinta lagi memuncak tapi di rumah masih banyak tamu? Mau berhubungan intim tapi tidak ingin membuat semua tamu terbangun?Tak ada salahnya untuk mencoba 4 gaya bercinta berikut ini yang aman...

HASRAT bercinta lagi memuncak tapi di rumah masih banyak tamu? Mau berhubungan intim tapi tidak ingin membuat semua tamu terbangun?

Tak ada salahnya untuk mencoba 4 gaya bercinta berikut ini yang aman dan tidak menimbulkan suara gaduh, sebagaimana dikutip Glamour, Senin (26/12/2016).

Bercinta sambil berdiri

Mungkin butuh ekstra tenaga untuk bercinta sambil berdiri. Agar suasana lebih santai, lebih baik bercinta di kamar mandi. Bunyikan shower, lakukan penetrasi dengan posisi wanita bersandar di dinding. Menurut seksolog Dr. Jessica O'Reilly, suara kucuran air di kamar mandi dapat meredam erangan Anda saat bercinta.

Spooning

Posisi spooning juga cocok dilakukan jika Anda tak ingin ada erangan mengganggu. Posisi ini dilakukan dengan kedua pasangan berbaring menyamping, dan penetrasi dilakukan lewat belakang.

Gaya bercinta spooning juga cenderung tidak menghasilkan suara bercak penetrasi karena Anda dan pasangan sudah cukup dekat dan meminimalisr gerakan.

Doggy style di ujung ranjang

Persilahkan pasangan wanita untuk meringkuk dan bersandar di sisi tempat tidur sambil beri serangan dari belakang dengan gaya doggy style. Bercinta di ujung ranjang cenderung lebih sedikit menimbulkan suara akibat gerakan penetrasi.

The cavity search

Gaya bercinta ini dilakukan di luar ranjang. Pasangan wanita berdiri dan merentangkan kaki, lalu sedikit membungkuk. Kemudian penetrasi dimasukkan dari belakang dan mirip doggy style. Tak perlu banyak gerakan, gaya bercinta ini dapat membuat pria dan wanita mudah mencapai orgasme.

Ssstt.. Ini Lho Posisi Bercinta Yang Enggak 'Berisik'

Comments