Ssst... Ini Penampakan Oppo Reno4

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ssst... Ini Penampakan Oppo Reno4

Ssst... Ini Penampakan Oppo Reno4

KEPONEWS.COM - Ssst... Ini Penampakan Oppo Reno4 Setelah mengonfirmasi kehadiran Reno4 di Indonesia, Oppo kembali menarik hati konsumen dengan memberikan teaser yang menampilkan wujud ponsel tersebut. Dari sebuah gambar yang disebar pihak Oppo, dike...

Setelah mengonfirmasi kehadiran Reno4 di Indonesia, Oppo kembali menarik hati konsumen dengan memberikan teaser yang menampilkan wujud ponsel tersebut.

Dari sebuah gambar yang disebar pihak Oppo, diketahui bahwa penampang (casing) belakang Oppo Reno4 terbilang unik karena bukan hanya menghadirkan warna polos dengan permainan gradasi.

Casing Oppo Reno4 justru muncul dengan memadukan gradasi warna hitam pekat dan potongan logo Oppo yang berulang dan tersusun rapi. Sepintas, pola seperti mengingatkan pada desain brand - brand fashion kelas atas.

Desain dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo juga terlihat halus dan menyatu.

Beralih ke bagian punggung atas ponsel, terpasang kamera belakang Oppo Reno4 yang dibungkus frame persegi panjang yang membulat pada tiap sisinya. Disana, terdapat empat buah kamera utama yang tiga diantaranya mempunyai bentuk yang sedikit menonjol keluar. Sementara di bagian bawahnya terdapat LED flash.

Oppo Reno4. [Oppo]Oppo Reno4. [Oppo]

Untuk peletakan tombol fisik, masih sama seperti pendahulunya. Bagian kanan masih dihuhi tombol daya dan bagian kiri terdapat tombol pengatur volume suara.

Meski belum banyak berita yang dapat digali mengenai suksesor dari Reno3 ini, namun Oppo Reno4 dipastikan membawa fasilitas pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang sudah diperbarui.

Konon, ponsel yang akan meluncur di Indonesia pada Juli ini akan dijual pada rentang harga Rp 5 - 6 jutaan.

Comments