Sriwijaya Jatuh, Ramalan Mbak You Tentang Kecelakaan Pesawat Viral di Medsos

Trending

Fun / Trending

Sriwijaya Jatuh, Ramalan Mbak You Tentang Kecelakaan Pesawat Viral di Medsos

Sriwijaya Jatuh, Ramalan Mbak You Tentang Kecelakaan Pesawat Viral di Medsos

KEPONEWS.COM - Sriwijaya Jatuh, Ramalan Mbak You Tentang Kecelakaan Pesawat Viral di Medsos Pesawat Sriwijaya Air bernomor SJ182 penerbangan Jakarta - Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) ini. Pesawat tersebut hilang kontak sekitar pukul 14.39 WIB atau sembilan menit setelah...

Pesawat Sriwijaya Air bernomor SJ182 penerbangan Jakarta - Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) ini. Pesawat tersebut hilang kontak sekitar pukul 14.39 WIB atau sembilan menit setelah lepas dari Bandara Bandar Udara Soekarno Hatta Cengkareng. Diduga, pesawat berjenis Boeing B737-500 ini hilang kontak pada saat ketinggian passing 11.000 kaki saat akan naik ke ketingian 13.000 kaki.

Seiring kecelakaan tersebut, ramalan paranormal Mbak You perihal kecelakaan pesawat viral di sosmed.

Pada November 2020 lalu, Mbak You memang sempat memberikan ramalan 2021 di hadapan awak media. Dalam salah satu ramalannya, Mbak You menyinggung soal kecelakaan pesawat. Menurutnya, ada kecelakaan pesawat berlambang merah dan biru mengalami kecelakaan. Pesawat dengan lambang merah akan mengalami kecelakaan berat. Sementara yang berlambang biru tak terlalu berat.

Mbak You (tabloidbintang)

Mbak You (tabloidbintang)

Mbak You juga menyebutkan terjadinya kecelakaan pesawat itu. Menurutnya, akan terjadi sebelum Juli 2021. "Itu terjadi di pertengahan, sebelum bulan Juli. Mulai sekarang saya hitung maju, sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut," terang Mbak You.

Kala itu, Mbak You berharap agar kejadian tersebut tidak akan pernah terjadi.

"Tapi harapan saya, jangan sampai terjadi, kita semua kepengen selamet, tapi juga aman tidak terjadi apa pun," pungkasnya.

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments