Sri Mulyani: Orang Istimewa Itu Tak Selalu Menjabat Menkeu atau Dirjen

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Sri Mulyani: Orang Istimewa Itu Tak Selalu Menjabat Menkeu atau Dirjen

Sri Mulyani: Orang Istimewa Itu Tak Selalu Menjabat Menkeu atau Dirjen

KEPONEWS.COM - Sri Mulyani: Orang Istimewa Itu Tak Selalu Menjabat Menkeu atau Dirjen JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengapresiasi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang secara rajin melaksanakan Program Penghargaan Kinerja Pegawai (PKP) di lingkungan DJP pada tahun 2019 ini dise...

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengapresiasi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang secara rajin melaksanakan Program Penghargaan Kinerja Pegawai (PKP) di lingkungan DJP pada tahun 2019 ini diselenggarakan untuk yang ke-9 kalinya.

Ini merupakan suatu komitmen dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) untuk terus menerus mencari talenta dan memberikan pengakuan dan bahkan memberi penghargaan untuk dapat memberikan contoh yang nyata, kata Menkeu Sri Mulyani dilansir dari akun Instagram, Jumat (23/8/2019).

Sri Mulyani Sindir Komisi Bank Lebih Tinggi Dibanding Fintech

Sri Mulyani sangat bangga dengan pencapaian para pegawai yang meraih penghargaan yang menyikapi suatu pekerjaan, cara bekerja, bagaimana menjalankan tugas kewajiban itu bisa dilakukan dengan cara yang berbeda.

Sri Mulyani

Di dalam akun pribadi miliknya, ia mengatakan untuk orang menjadi istimewa tidak harus menjadi Menteri Keuangan dulu. Selain itu, bukan juga karena dipromosikan oleh Menkeu.

Libatkan Bukalapak-Tokopedia, Sri Mulyani Buka Penerimaan Negara Generasi 3

"Jangan pernah mencari alasan seperti itu untuk dapat berprestasi dan bekerja secara luar biasa," ujar Sri Mulyani.

Menurutnya, istimewa tersebut harus mempunyai suatu energi atau karakter otentik yang betul betul orisinil, tidak dibuat-buat hanya pada saat ada penjurian.

Selanjutnya

Comments