Sri Mulyani: Kita Sekarang Hidup di Dunia Multi-Kutub

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Sri Mulyani: Kita Sekarang Hidup di Dunia Multi-Kutub

Sri Mulyani: Kita Sekarang Hidup di Dunia Multi-Kutub

KEPONEWS.COM - Sri Mulyani: Kita Sekarang Hidup di Dunia Multi-Kutub JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan, tantangan kepemimpinan di masa depan akan semakin sulit. Dia mengatakan hal ini dalam acara Festival of Ideas di Singapore. Sri Mulyani Minder Berdir...
Loading...

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan, tantangan kepemimpinan di masa depan akan semakin sulit. Dia mengatakan hal ini dalam acara Festival of Ideas di Singapore.

Sri Mulyani Minder Berdiri di Sebelah Nadiem Makarim

Sri Mulyani mengatakan, generasi muda saat ini juga merupakan generasi yang merasakan dampak perubahan iklim dan masalah keamanan. Bila generasi sekarang sudah menghadapi masalah seperti ini, generasi di masa depan pun pasti mendapatkan masalah yang lebih kompleks.

"Kita sekarang hidup di dunia multi-kutub dan semua dapat terhubung. Di desa global ini, orang, usaha, modal, teknologi, berita, dan pengetahuan tersebar tanpa batas," kata Sri Mulyani seperti dilansir dari akun Facebook resminya, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Sri Mulyani Sedih saat Bangunan Hasil Uang Rakyat Dirusak

Dia mengatakan, generasi muda saat ini harus bisa mencari cara untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di era post-industrial. Era ini merupakan era di mana teknologi dan komunikasi yang berkembang pesat semakin canggih, sehingga mudah untuk mendapatkan berita.

Lambaikan Tangan Kiri, Sri Mulyani Tiba di Istana Negara

Selanjutnya
Loading...

Comments