Sri Khusus Datang ke Kedai Kopi, Nyanyikan Lagu untuk Presiden Jokowi

Nasional

News / Nasional

Sri Khusus Datang ke Kedai Kopi, Nyanyikan Lagu untuk Presiden Jokowi

Sri Khusus Datang ke Kedai Kopi, Nyanyikan Lagu untuk Presiden Jokowi

KEPONEWS.COM - Sri Khusus Datang ke Kedai Kopi, Nyanyikan Lagu untuk Presiden Jokowi Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani SILANGIT - Perempuan berambut pirang tampak paling semangat menyanyikan lagu Jokowi Bangun Bandara dan Jalan Tol versi lagu Sayur Kol. Nyanyian in...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

SILANGIT - Perempuan berambut pirang tampak paling semangat menyanyikan lagu Jokowi Bangun Bandara dan Jalan Tol versi lagu Sayur Kol.

Nyanyian ini dibawakan perempuan tersebut ketika berdesak-desakan dengan ratusan warga Balige lainnya yang menunggu Presiden Jokowi ngopi di kedai kopi Partungkoan, Kamis (14/3/2019) malam.

Berbekal lirik lagu yang dicatat di layar handphonenya, perempuan yang juga memakai jaket ungu ini terus mengulang-ulang lagi tersebut.

Sampai akhirnya ratusan warga lainnya ikut serta, larut dalam suasana senang menghibur Presiden Jokowi yang tengah ngopi bersama rombongan.

Polisi Bakal Jemput Paksa Mantan Sekjen Pemuda Muhammadiyah Bila Mangkir Lagi

Ditemui usai Jokowi ngopi, perempuan ini mengaku bernama Sri. Dia sengaja mendatangi kedai kopi Partungkoan setelah mendapat berita Jokowi bakal kesana.

"Saya tahu Pak Jokowi akan kunjungan kerja ke Silangit. Lalu ada yang bilang bakal ngopi disini. Jadi saya kesini bersama anak dan teman-teman saya," ungkap Sri.

Ditanya soal lagu yang dinyanyikannya, Sri mengatakan lagu itu diciptakan oleh rekan-rekan alumni di sekolahnya yang memang sangat mengagumi sosok Jokowi.

Potongan Tubuh Abu Halimah Terlempar Hingga 70 Meter, Ini Kronologi Penggerebekan di Rindu Alam

Terungkap, 3 Bos Besar Pelanggan Vanessa Angel Selain Rian

"Lagunya ciptaannya teman-teman sekolah saya. Saya kesini mau nyanyiin langsung untuk Pak Jokowi. Senang sekali bisa menyanyikan langsung. Saya memang fans Pak Jokowi," imbuhnya.

Berikut lirik lagu bernada sayur kol yang dinyanyikan warga Balige khusus untuk Jokowi :

Waktu Abang pergi ke Siborong-borong. Datang hujan teramat derasnya. Terkejut Abang terheran-heran, sampai tebing sudah ada jalan tol.

Makin takjub ketika ke Silangit, bandarapun semakin luas. Untung ada Presiden ku Jokowi bangun bandara dan juga jalan tol.

Jokowiiii, Jokowiii, bangun bandara dan juga jalan tol. Jokowiiii, Jokowiii, bangun bandara dan juga jalan tol.

Lagu ini terus menggema selama Jokowi menghabiskan kopi di cangkirnya. Dia juga tampak menikmati lantunan-lantunan lagu, sesekali Jokowi tidak kuasa menahan tawa mendengar lirik lagi tersebut.


Loading...
Sri Khusus Datang ke Kedai Kopi, Nyanyikan Lagu untuk Presiden Jokowi

Comments