Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Mobile Baru

Games

Updates / Games

Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Mobile Baru

Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Mobile Baru

KEPONEWS.COM - Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Mobile Baru Penantian yang lama untuk sebuah seri Kingdom Hearts 3 memang terbayarkan di awal tahun 2019 kemarin. Setelah sempat melewati proses pengembangan panjang, gamer yang selama ini mengikuti kisah Sora dk...
Loading...

Penantian yang lama untuk sebuah seri Kingdom Hearts 3 memang terbayarkan di awal tahun 2019 kemarin. Setelah sempat melewati proses pengembangan panjang, gamer yang selama ini mengikuti kisah Sora dkk akhirnya mendapatkan konklusi pasti untuk saga Xehanort sang tokoh antagonis utama selama beberapa seri terakhir. Sebagai sebuah franchise, Square Enix sudah memastikan bahwa Kingdom Hearts akan terus berlanjut dengan kisah baru, yang juga diindikasikan dengan penutup seri ketiga yang tidak mempunyai konklusi untuk semua misteri yang ada. Satu yang pasti, Square Enix sepertinya tidak akan melewatkan potensi untuk membawa lebih banyak serinya ke pasar mobile.

Square Enix secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan sebuah game mobile Kingdom Hearts terbaru yang saat ini menyandang nama Project Xehanort kepada publik. Belum banyak detail dibagi, selain tagline Why did he become the seeker of darkness? yang memberikan sinyal kuat bahwa game mobile ini akan berfokus pada latar belakang dan motivasi Xehanort. Square Enix memastikan game ini akan didistribusikan dengan konten microtransactions di dalamnya. Nama Project Xehanort ini sendiri juga belum final mengingat sayembara diselenggarakan untuk menduga kira-kira nama akhir seperti apa yang akan ia usung.

Bukan nama final, Square Enix resmi memperkenalkan Project Xehanort untuk iOS dan Android.

Project Xehanort sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2020 ini untuk perangkat pintar berbasis iOS dan Android. Bagaimana dengan Kamu? Proyek ini terdengar menarik untuk Kamu?

Tags: android, gamingnews, ios, mobile, project xehanort, square enix

Comments