Square Enix Umumkan Bravely Default II untuk Nin. Switch

Games

Updates / Games

Square Enix Umumkan Bravely Default II untuk Nin. Switch

Square Enix Umumkan Bravely Default II untuk Nin. Switch

KEPONEWS.COM - Square Enix Umumkan Bravely Default II untuk Nin. Switch Sebutkan satu judul game Square Enix lain yang penamaannya segila dan seaneh Kingdom Hearts? Jikalau memerhatikan dengan saksama, sepertinya tidak sulit untuk menemukan game-game seperti ini, apalagi...
Loading...

Sebutkan satu judul game Square Enix lain yang penamaannya segila dan seaneh Kingdom Hearts? Jikalau memerhatikan dengan saksama, sepertinya tidak sulit untuk menemukan game-game seperti ini, apalagi yang datang dari genre JRPG yang selama ini memang menjadi kekuatan dari Square Enix sebagai perusahaan raksasa. Salah satu yang pantas menyandang predikat sebagai salah satu game JRPG dengan nama aneh tersebut ialah Bravely Default yang pertama kalinya dilepas di tahun 2012 silam untuk Nintendo 3DS. Game dengan komunitas super kuat ini akhirnya dipastikan akan mendapatkan seri baru di Nintendo Switch dengan nama yang membingungkan.

Square Enix akhirnya secara resmi mengumumkan Bravely Default II untuk Nintendo Switch dengan trailer perdana yang juga memperlihatkan visualisasi seperti apa yang hendak dikejar. Mengapa membingungkan? Karena terlepas dari angka II yang ia usung, Bravely Default II merupakan game ketiga dari seri franchise ini. Game perdananya Bravely Default sempat mendapatkan sebuah seri sekuel yag disebut sebagai Bravely Second: End Layer. Alih-alih menamakan game baru ini sebagai Bravely Third yang terdengar lebih rasional, mereka memutuskan untuk memakai nama Bravely Default II.

Bravely Default II akan meluncur tahun 2020 mendatang untuk Nintendo Switch.

Square Enix sendiri belum menyebarkan banyak detail terkait konten gameplay seperti apa yang bisa kita antisipasi. Satu yang pasti, tim developer seri originalnya dipastikan akan kembali menangani game ini. Namun kali ini mereka juga akan dibantu oleh tim developer game JRPG Square Enix yang lain Octopath Traveler. Komposer dari seri original Bravely Default Revo juga dipastikan kembali menangani musik untuk seri ketiga ini.

Bravely Default II sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk Nintendo Switch, masih tanpa tanggal rilis pasti. Tertarik menjajalnya?

Tags: bravely default II, gamingnews, jrpg, nintendo, nintendo switch, octopath traveler, RPG, silicon studios, square enix
Loading...

Comments