Square Enix Konfirmasi Final Fantasy VII Remake Hanya di PlayStation 4

Games

Updates / Games

Square Enix Konfirmasi Final Fantasy VII Remake Hanya di PlayStation 4

Square Enix Konfirmasi Final Fantasy VII Remake Hanya di PlayStation 4

KEPONEWS.COM - Square Enix Konfirmasi Final Fantasy VII Remake Hanya di PlayStation 4 Final Fantasy VII Remake. (Squre Enix) Game RPG Final Fantasy VII menjadi salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya. Square Enix telah lama mengembangkan game fenomenal ini. Seperti diberitak...
Loading...

Final Fantasy VII Remake. (Squre Enix)

Game RPG Final Fantasy VII menjadi salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya. Square Enix telah lama mengembangkan game fenomenal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Square Enix telah resmi mengumumkan kalau Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan pada 3 Maret 2020 mendatang.

Pada tanggal tersebut, game RPG fenomenal ini hanya muncul di PlayStation 4 saja. Tidak lain Final Fantasy VII Remake disiapkan untuk langsung di konsol game milik Sony ini.

Namun banyak spekulasi yang bermunculan kalau Square Enix bakal meluncurkan game ini di banyak sekali platform, dari Xbox One hingga PC.

Spekulasi ini makin berhembus dengan ditemukannya iklan di akun Facebook resmi Xbox yang mempromosikan peluncuran Final Fantasy VII Remake.

Namun keberadaan iklan tersebut dibantah oleh tim Xbox. Mereka menyebutkan kalau iklan Final Fantasy VII Remake di akun Facebook Xbox hanyalah sebuah kesalahan.

Kabar dihadirkannya game RPG ini ke multi-platform ini juga dibantah Square Enix. Di tanggal peluncurannya nanti, game ini dipastikan cuma untuk PlayStation 4 saja.

Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

Mengutip dari IGN, secara tegas Square Enix menyebutkan kalau Final Fantasy VII Remake pada 3 Maret 2020 mendatang hanya ada di PlayStation 4 saja.

Sampai saat ini Square Enix belum berencana untuk menghadirkan game RPG ini ke platform game lainnya. Termasuk Xbox maupun PC.

Meski begitu, di masa depan tidak menutup kemungkinan Final Fantasy VII Remake di bawa ke platform lainnya. Hanya saja di tanggal peluncurannya langsung untuk PlayStation 4.

Bagaimana kamu sendiri, apakah sudah tidak sabar dengan Final Fantasy VII Remake ini? Apakah akan memainkan di PlayStation 4 atau menunggu multi platform saja?

Comments