Square Enix Akui Batasi Dada Tifa di FF VII Remake

Games

Updates / Games

Square Enix Akui    Batasi    Dada Tifa di FF VII Remake

Square Enix Akui Batasi Dada Tifa di FF VII Remake

KEPONEWS.COM - Square Enix Akui Batasi Dada Tifa di FF VII Remake Nerf, ini merupakan reaksi dari banyak gamer saat berbicara soal penampilan perdana Tifa di trailer E3 2019 Final Fantasy VIIR Remake kemarin. Tidak bicara soal nerf dalam kapasitas kemampuan be...
Loading...

Nerf, ini merupakan reaksi dari banyak gamer saat berbicara soal penampilan perdana Tifa di trailer E3 2019 Final Fantasy VIIR Remake kemarin. Tidak bicara soal nerf dalam kapasitas kemampuan bertarung tangan kosongnya yang memang mewakili kelas Monk dari semesta Final Fantasy sebelumnya. Gamer-gamer ini berbicara soal proporsi tubuhnya, khususnya di bagian dada, yang terlihat lebih kecil yang seharusnya. Banyak yang meminta Square Enix untuk mengembalikan salah satu aset terpenting Tifa yang satu ini. Dalam wawancara terbarunya, Nomura mengakui hal tersebut.

Penyusutan dada milik Tifa di Final Fantasy VII Remake diakui oleh Nomura di wawancara terbarunya dengan Famitsu. Nomura menyebut bahwa usaha untuk memodernisasi Tifa berarti membuatnya mempunyai tubuh dan penampilan yang atletis, dengan otot perut yang jelas sembari mempertahankan kostum khasnya tanktop putih dan rok pendek berwarna hitam. Namun pada saat proses desain, Nomura menyebut bahwa mereka mendapatkan masukan dari Departemen Etika internal Square Enix yang ingin memastikan bahwa gerakan Tifa tidak terlihat aneh saat bertarung, terutama dari gerakan dada yang ada. Oleh karena itu, mereka membatasinya dengan menyertakan pakaian dalam (sports bra) untuk menahannya.

Nomura menyebut bahwa Departemen Etika internal Square Enix memperingatkan mereka soal desain Tifa agar tidak terlihat tidak natural saat bertarung.

Tentu saja keputusan yang satu ini tetap berakhir membuat banyak gamer kecewa . Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang untuk Playstation 4. Bagaimana menurut Kamu soal ukuran dada Tifa di FF VII Remake sejauh ini? Terlihat mengecil signifikan atau memang pas sesuai dengan proporsi tubuh di desain modern-nya?

Source: Eurogamer

Tags: action, final fantasy vii remake, gamingnews, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, square enix, tetsuya nomura, yoshinori kitase
Loading...

Comments