Sprint Race MotoGP 2023, Miller Penuh Semangat, Pecco Berbagi Resep

All Sports

Sports / All Sports

Sprint Race MotoGP 2023, Miller Penuh Semangat, Pecco Berbagi Resep

Sprint Race MotoGP 2023, Miller Penuh Semangat, Pecco Berbagi Resep

KEPONEWS.COM - Sprint Race MotoGP 2023, Miller Penuh Semangat, Pecco Berbagi Resep Rabu, 01 Februari 2023 06:00 WIB Jack Miller Red Bull KTM. Foto: @ktmracingfactory ntb.Sprint Race perdana akan debut pada pembukaan musim 2023 di Portimao, akhir Maret. Format baru di Mot...

Rabu, 01 Februari 2023 06:00 WIB

Sprint Race MotoGP 2023, Miller Penuh Semangat, Pecco Berbagi Resep - JPNN NTB

Jack Miller Red Bull KTM. Foto: @ktmracingfactory

ntb.Sprint Race perdana akan debut pada pembukaan musim 2023 di Portimao, akhir Maret.

Format baru di MotoGP ini akan berlangsung setiap Sabtu sore waktu setempat.

Terkait dengan hal tersebut, pembalap Red Bull KTM Jack Miller mengaku sangat bersemangat.

:

"Kalau kita melihat secara statistik pada masa lalu, paruh pertama balapan selalu menjadi yang terkuat bagi saya. Saya sangat bersemangat untuk mengadakan Sprint tahun ini untuk sedikit mengguncangnya, untuk menampilkan pertunjukan ekstra bagi para penggemar pada hari Sabtu," ucap Miller, Selasa.

"Saya sangat bersemangat untuk Sprint. Saya tahu saya jauh lebih baik dalam balapan (daripada latihan). Saya sangat menantikan untuk mempunyai lebih banyak balapan," sambung Brad Binder dalam kesempatan sama.

Sprint Race menghadirkan tantangan baru bagi pembalap dan tim untuk cepat menyesuaikan diri dan menyusun taktik yang tepat untuk balapan akhir pekan.

:

Fabio Quartararo (Yamaha) menekankan pentingnya menemukan kunci balapan yang sukses di ajang tersebut.

"Saya pikir ini akan menjadi tantangan besar bagi para pembalap. Kami harus konsisten. Kami harus benar-benar konsisten dan berusaha membuat hasil terbaik. Ini akan menjadi level yang berbeda dengan tahun lalu," ungkap pembalap 23 tahun itu.

Pembalap Jack Miller mengaku penuh semangat dalam menyambut Sprint Race di MotoGP 2023, sementara Pecco menyebarkan resep keberhasilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN NTB di Google News

Comments