Spotify Luncurkan Daftar Putar Baru, Bisa Nikmati Berita

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Spotify Luncurkan Daftar Putar Baru, Bisa Nikmati Berita

Spotify Luncurkan Daftar Putar Baru, Bisa Nikmati Berita

KEPONEWS.COM - Spotify Luncurkan Daftar Putar Baru, Bisa Nikmati Berita JAKARTA- Spotify meluncurkan sebuah daftar-putar baru yang disebut "Your Daily Drive" yang akan memasukkan podcast gosip, demikian laporan The Verge, pada Rabu. Spotify memungkinkan para pengguna di A...
Loading...

JAKARTA- Spotify meluncurkan sebuah daftar-putar baru yang disebut "Your Daily Drive" yang akan memasukkan podcast gosip, demikian laporan The Verge, pada Rabu.

Spotify memungkinkan para pengguna di Amerika Serikat untuk mendengarkan musik yang mereka sukai bersama rekomendasi musik baru dengan sejumlah layanan gosip, yang bisa dinikmati pengguna di kendaraan mereka.

Sejumlah media seperti The Wall Street Journal, NPR, dan Public Radio International akan menyediakan klip audio gosip dalam fasilitas terbaru Spotify itu.

Informasi-berita dan musik akan terus diperbarui setiap saat sepanjang hari kalau pengguna memutar "Your Daily Drive" yang membedakannya dengan platform pemutar musik lainnya.

Spotify hadirkan fitur baru untuk pengendara

Awas! Gunakan Software Spotify 'Bajakan' Kini Bisa Kena Blokir

Layanan baru itu juga berbeda dengan daftar-putar "Discover Weekly" yang hanya memperbarui musik setiap pekan, ataupun "Your Daily Mix" yang memperbarui musik pada setiap hari.

Daftar-putar baru itu menjadi pelengkap lima daftar podcast promosi Spotify yang dikurasi dengan sentuhan manusia.

Fasilitas baru itu muncul sebulan selepas Spotify meluncurkan proyek perangkat keras yang disebut Car Thing. Proyek itu bertujuan untuk mengumpulkan data wacana bagaimana masyarakat menikmati lagu di mobil mereka.

Ambisi Spotify terkait audio otomotif itu semakin mendekatkan perusahaan yang didirikan Daniel Ek dan Martin Lorentzon itu sebagaimana radio, kecuali berita cuaca dan lalu-lintas.

Ini Harga Xiaomi Mi Band 4 dengan Layar Berwarna

Dianggap Berisiko Spyware, Kominfo Kaji Pengaturan Izin VPN

(ahl)

Loading...

Comments