Spotify Catat Pertumbuhan yang Fantastis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Spotify Catat Pertumbuhan yang Fantastis

Spotify Catat Pertumbuhan yang Fantastis

KEPONEWS.COM - Spotify Catat Pertumbuhan yang Fantastis NEW YORK - Spotify telah mencatat keunggulan sebagai perusahaan layanan music streaming terbesar di dunia. Spotify mengumumkan memiliki 50 juta pelanggan yang menggunkan layanan berbayar.Juni 2016, Sp...
Loading...

NEW YORK - Spotify telah mencatat keunggulan sebagai perusahaan layanan music streaming terbesar di dunia. Spotify mengumumkan memiliki 50 juta pelanggan yang menggunkan layanan berbayar.

Juni 2016, Spotify mengungkapkan bahwa pelanggannya berjumlah 100 juta, termasuk pengguna gratis. Kali ini Spotify merilis data pembaruan penggunanya yang melampaui kompetitor.

BERITA REKOMENDASI

Mengutip dari Japan Today, Minggu (5/3/2017), layanan streaming Apple Music memiliki 20 juta pelanggan hingga Desember tahun lalu.

Hasil ini tentu saja tak diraih Spotify dengan mudah. Beberapa kompetitor juga menunjukkan layanan langsung dengan menggandeng beberapa musisi populer dunia.

Layanan music streaming telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Layanan ini juga turut mengubah industri musik di banyak sekali negara. Streaming telah membantu pertumbuhan industri musik, meskipun beberapa musisi mengeluhkan karena income yang mereka terima menurun.

Spotify Catat Pertumbuhan yang Fantastis
Loading...

Comments