Spotify bakal rilis fitur story yang mirip Instagram

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Spotify bakal rilis fitur story yang mirip Instagram

Spotify bakal rilis fitur story yang mirip Instagram

KEPONEWS.COM - Spotify bakal rilis fitur story yang mirip Instagram Rasanya nggak mungkin kalau zaman kekinian kayak sekarang orang tak berlangganan platform musik digital seperti Spotify misalnya. Spotify merupakan salah satu platform musik atau gerai musik digital y...

Rasanya nggak mungkin kalau zaman kekinian kayak sekarang orang tak berlangganan platform musik digital seperti Spotify misalnya. Spotify merupakan salah satu platform musik atau gerai musik digital yang populer dan banyak penggunanya, karena terbukti komplet mengoleksi banyak lagu-lagu musisi seluruh dunia.

Nah, baru-baru ini Spotify sedang menguji coba fasilitas barunya yaitu Stories yang mirip dengan sosmed seperti Instagram, Snapchat, Facebook, Youtube, dan WhatsApp. Fasilitas ini dianggap cocok dihadirkan pada setiap platform, berbeda dengan platform lainnya yang menamai fasilitas ini 'Stories', Spotify menamai fiturnya 'Storyline'.

"Kami selalu menguji fasilitas baru kami untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya" ujar Spotify dalam pernyatannya sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Rabu (15/5).

Fasilitas ini mirip dan mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda dengan Story pada Instagram atau Snapchat. Storyline berada di bawah menu untuk memutar atau memindah lagu. Saat pengguna memakainya, pengguna Spotify akan disuguhkan banyak berita dari penyanyi atau artis tersebut.

Storyline mengizinkan pengguna untuk pindah ke stories selanjutnya. Selain itu, berita di dalam Storyline diberikan oleh penyanyinya langsung kepada pendengarnya terkait kepada Spotify.

Fasilitas ini terdengar sangat familiar karena sebelumnya Spotify mempunyai fasilitas yang mirip sebelumnya bernama 'Behind the Lyrics', Storyline berada di atas atau di bawah lirik lagu yang tampil di software musik ini.

Tapi sayangnya, dari Spotify sendiri masih enggan memberikan bocoran mengenai kapan Storyline diluncurkan resmi pada aplikasinya.

Spotify bakal rilis fitur story yang mirip Instagram

Comments