Spot Foto Instagramable Baru di Jakarta, Generasi BisaBanget Playspace Namanya!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Spot Foto Instagramable Baru di Jakarta, Generasi BisaBanget Playspace Namanya!

Spot Foto Instagramable Baru di Jakarta, Generasi BisaBanget Playspace Namanya!

KEPONEWS.COM - Spot Foto Instagramable Baru di Jakarta, Generasi BisaBanget Playspace Namanya! Apakah Kamu pencari konten sosmed? Bila jawabannya iya, maka Kamu perlu referensi baru misalnya spot foto Instagramable yang bisa dicoba. Ya, kalau kata generasi milenial "biar nggak kudet". Kalau pam...

Apakah Kamu pencari konten sosmed? Bila jawabannya iya, maka Kamu perlu referensi baru misalnya spot foto Instagramable yang bisa dicoba. Ya, kalau kata generasi milenial "biar nggak kudet".

Kalau pameran instalasi sudah semua Kamu jajal, mungkin tempat yang satu ini bisa jadi alternatif spot foto Instagramable yang bisa mempercantik sosmed Kamu. Ialah Generasi #BisaBanget Playspace, tempat ini menunjukkan hal yang cukup unik untuk membuat konten foto Kamu beda dari sebelumnya.

Bahkan, karena mempunyai tema tersendiri di setiap ruangnya, Kamu bisa membawa hal baru setelah keluar dari Playspace ini. Seperti yang dijelaskan Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestl Indonesia Ahmad Afid, diharapkan dengan adanya tempat foto baru ini masyarakat, khususnya generasi milenial, bisa lebih mengenal siapa dirinya.

"Adanya Playspace ini memberikan ruang pada generasi milenial untuk menyadarkan betapa luar biasanya mereka dan ketika mereka masuk ke sini, diharapkan saat keluar bisa tahu bahwa mereka bisa banget menjadi apa yang mereka impikan," terang Afid di Senayan City Jakarta, Kamis (14/11/2019).

So, ada ruang apa saja di Generasi #BisaBanget Playspace Jakarta? Yuk intip di sini;

Spot Foto

Pertama Kamu akan dibawa ke suatu ruangan yang mana itu merupakan awal dari perjalanan Kamu di spot foto Instagramable tersebut. Di situ Kamu akan melihat kalimat motivasi yang mana diharapkan bisa mengajak anak muda untuk mau bermimpi dan mengejar mimpinya.

Selanjutnya

Comments