Sponsor dari Arab Saudi Masih Minati Tim Balap Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Sponsor dari Arab Saudi Masih Minati Tim Balap Valentino Rossi

Sponsor dari Arab Saudi Masih Minati Tim Balap Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Sponsor dari Arab Saudi Masih Minati Tim Balap Valentino Rossi TAVULLIA - Sponsor tim balap Valentino Rossi, VR46, di MotoGP 2022 masih belum jelas. Akan tetapi, sponsor dari Arab Saudi, Aramco, dikabarkan masih tertarik pada VR46. Sebagaimana diketahui, beberapa...

TAVULLIA - Sponsor tim balap Valentino Rossi, VR46, di MotoGP 2022 masih belum jelas. Akan tetapi, sponsor dari Arab Saudi, Aramco, dikabarkan masih tertarik pada VR46.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, muncul kabar Aramco gagal menjadi sponsor utama VR46. Alasannya adalah, hingga saat ini, belum ada pengumuman kesepakatan resmi dari kedua belah pihak.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Pengumuman sejauh ini hanya soal partisipasi VR46 dengan mengusung nama Aramco Racing Team VR46 di MotoGP 2022. Karena itu, muncul kabar Aramco batal menjadi sponsor utama VR46.

Namun, seiring dengan terpampangnya nama tim di list Dorna Sports, keraguan itu perlahan sirna. Dilansir dari Speedcafe, Senin (27/9/2021), Aramco bahkan berencana menggandeng VR46 untuk tim balap di Kejuaraan CEV Eropa. Tim yang dimaksud ialah 'Yamaha VR46 Master Camp Team.'

Penjelasan Valentino Rossi Soal Helm Pink di MotoGP San Marino 2021

Sebagai berita, Aramco merupakan perusahaan minyak pelat merah Arab. Perusahaan tersebut dimiliki oleh Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, salah satu anggota keluarga kerajaan.

Comments