Spoiler One Piece 1062: Ada 6 Dr Vegapunk yang Berbeda, CP0 Dikirim untuk Membunuhnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Spoiler One Piece 1062: Ada 6 Dr Vegapunk yang Berbeda, CP0 Dikirim untuk Membunuhnya

Spoiler One Piece 1062: Ada 6 Dr Vegapunk yang Berbeda, CP0 Dikirim untuk Membunuhnya

KEPONEWS.COM - Spoiler One Piece 1062: Ada 6 Dr Vegapunk yang Berbeda, CP0 Dikirim untuk Membunuhnya Yup, ada enam sosok Dr Vegapunk dengan wujud yang berbeda-beda.One Piece - Dr Vegapunk. (Mangaplus) Manga One Piece 1062 bakal tayang pada hari Senin, 10 Oktober 2022 mendatang. Namun sebelumnya, suda...

Yup, ada enam sosok Dr Vegapunk dengan wujud yang berbeda-beda.

One Piece - Dr Vegapunk. (Mangaplus)

Manga One Piece 1062 bakal tayang pada hari Senin, 10 Oktober 2022 mendatang. Namun sebelumnya, sudah muncul spoiler One Piece 1062 yang sudah beredar.

Seperti pada umumnya, One Piece 1062 nantinya akan resmi dimuat mangaplus.shueisha.co.jp. Namun jikalau kamu ingin mengintip seperi apa yang nanti akan terjadi, tim HiTekno.com telah merangkum spoiler One Piece 1062 terbaru.

Mulai muncul di Reddit, spoiler One Piece 1062 terbaru mengklaim kalau CP0 dikirim untuk membunuh Dr Vegapunk dan ada banyak sekali wujud ilmuwan jenius tersebut.

Dikutip HiTekno.com dari Hitlava, spoiler One Piece 1062 yang beredar di Reddit tersebut membocorkan kalau CP0 telah dikirimkan dengan tugas untuk memburu dan membunuh Dr Vegapunk.

Tak hanya itu, spoiler One Piece 1062 juga mengungkap bahwa ada enam sosok Dr Vegapunk yang akan muncul. Untuk lebih jelasnya, berikut spoiler One Piece 1062 yang dikutip dari Reddit.

Manga One Piece 1062 nanti akan berjudul "Petualangan di Tanah Pengetahuan" dengan sampul Kota Chocola yang tertutup es.

Dalam spoiler One Piece 1062, Jewelry Bonney mengungkapkan bahwa ayahnya (Kuma) dibuat menjadi senjata oleh Dr Vegapunk.

One Piece - Dr Vegapunk. (Hitlava)One Piece - Dr Vegapunk. (Hitlava)

Selain itu, ada enam sosok Dr Vegapunk yang berbeda diungkap dalam chapter baru manga One Piece.

Agen CP0 datang untuk membunuh Dr Vegapunk, dengan membawa Seraphim Kuma berserta mereka.

Lucci, Kaku, dan Stussy, yang merupakan CP0, dikirim untuk membunuh Dr Vegapunk.

Seraphim Kuma tidak mempunyai kekuatan Buah Iblis. Itu berarti Seraphim Kuma tidak bisa meniru Buah Iblis Kuma.

Dalam menjalankan tugasnya, CP0 dan Seraphim Kuma bersembunyi di Egg Head Island.

One Piece - CP0. (fandom)One Piece - CP0. (fandom)

Setiap menariknya, setiap sosok Dr Vegapunk mempunyai kehendak dan sifatnya sendiri. Untuk Vegapunk 02, ia mempunyai sifat yang agak jahat.

Lebih menariknya lagi, salah satu karakter VegaPunk mirip dengan Pain dari Naruto.

Meski menarik, hal di atas tetaplah spoiler One Piece 1062 terbaru yang muncul di Reddit. Lebih jelasnya, kita nantikan sampai manga One Piece terbaru ini rilis.

Comments