Spider-Man: Miles Morales Dapatkan Kostum Film, Hadir dengan Efek Patah-Patah

Games

Updates / Games

Spider-Man: Miles Morales Dapatkan Kostum Film, Hadir dengan Efek    Patah-Patah

Spider-Man: Miles Morales Dapatkan Kostum Film, Hadir dengan Efek Patah-Patah

KEPONEWS.COM - Spider-Man: Miles Morales Dapatkan Kostum Film, Hadir dengan Efek Patah-Patah Berapa banyak dari Kamu yang sempat menikmati film animasi berbasis CGI Spider-Man: Into the Spider-Verse? Menyegarkan tentu saja melihat keberhasilan Sony untuk mengusung sebuah film superhero ya...

Berapa banyak dari Kamu yang sempat menikmati film animasi berbasis CGI Spider-Man: Into the Spider-Verse? Menyegarkan tentu saja melihat keberhasilan Sony untuk mengusung sebuah film superhero yang berujung fantastis. Pendekatan animasi yang dipilih terasa cocok untuk menceritakan kisah tidak hanya Miles Morales saja, tetapi juga beragam Spider-Man dari bergabung dari timeline berbeda. Maka dengan karakter yang serupa, sepertinya menjadi langkah yang rasional bagi Insomniac Games untuk memberikan kostum film ini di game teranyar Marvel s Spider-Man: Miles Morales. Kerennya lagi? Ia datang dengan efek yang tidak disangka-sangka.

Insomniac Games akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran kostum Spider-Man milik Miles Morales dari Spider-Man: Into the Spider-Verse untuk Marvel s Spider-Man: Miles Morales yang akan dirilis untuk Playstation 4 dan Playstation 5 nantinya. Yang menarik, bukan hanya daya tarik visual saja, kostum ini juga akan menghadirkan efek animasi sama dengan versi film-nya. Kamu masih ingat bagaimana animasi di film tersebut bergerak patah-patah , yang secara resmi istilahnya disebut low visual frequency effect ? Hal tersebut juga akan disimulasikan dengan kostum ini, dari aksi gerak hingga bertarung. Insomniac juga memberikan opsi untuk mematikannya bagi Kamu yang tidak nyaman dengan efek ini.

Kostum Into the Spider-Verse untuk Miles Morales juga muncul dengan animasi patah-patah ala film animasi tersebut.

Kostum ini akan muncul sebagai bonus pre-order bagi Spider-Man: Miles Morales yang rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk Playstation 4 dan Playstation 5. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik memakai kostum yang satu ini?

Tags: action, gamingnews, insomniac games, marvel's spider-man: miles morales, playstation 4, playstation 5, Sony

Comments