Spesifikasi PC untuk Horizon Zero Dawn

Games

Updates / Games

Spesifikasi PC untuk Horizon Zero Dawn

Spesifikasi PC untuk Horizon Zero Dawn

KEPONEWS.COM - Spesifikasi PC untuk Horizon Zero Dawn Kabar yang membahagiakan tentu saja untuk gamer PC, melihat dua buah game berbasis Decima Engine yang notabene merupakan engine di bawah bendera Guerrilla Games dan Sony berujung menuju PC di tahun ya...

Kabar yang membahagiakan tentu saja untuk gamer PC, melihat dua buah game berbasis Decima Engine yang notabene merupakan engine di bawah bendera Guerrilla Games dan Sony berujung menuju PC di tahun yang sama. Dimulai dengan game racikan Kojima Productions Death Stranding, yang kemudian diikuti dengan game open-world yang super seru dan tidak kalah memanjakan mata Horizon Zero Dawn dari Guerrilla Games. Ada ketakutan memang di awal bahwa port kedua game ini akan berujung standar dan sekadar eksis. Namun trailer terbaru untuk Horizon Zero Dawn menunjukkan sebaliknya.

Dengan proses port yang dikerjakan langsung oleh Guerrilla Games, mereka tampaknya hendak memastikan bahwa gamer PC memang berkesempatan untuk menikmati Horizon Zero Dawn Complete Edition dalam format terbaik yang bisa mereka dapatkan. Sebuah trailer baru dilepas untuk memperlihatkan fasilitas apa saja yang pantas diantisipasi, dari unlock framerate, dukungan Ultra-wide, dynamic foliage, hingga FOV Slider yang notabene memanfaatkan fasilitas yang memang seharusnya disediakan sebuah game PC. Bersama dengannya pula, berita soal spesifikasi yang dituntut juga mengemuka:

Minimum Requirements Requires a 64-bit processor and operating system OS: Windows 10 64-bits Processor: Intel Core [email protected] or AMD FX [email protected] Memory: 8 GB RAM Graphics: Nvidia GeForce GTX 780 (3 GB) or AMD Radeon R9 290 (4GB) DirectX: Version 12 Storage: 100 GB available space Recommended Requirements Requires a 64-bit processor and operating system OS: Windows 10 64-bits Processor: Intel Core [email protected] or Ryzen 5 [email protected] Memory: 16 GB RAM Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 (6 GB) or AMD Radeon RX 580 (8GB) DirectX: Version 12 Storage: 100 GB available space

Proses pre-order sendiri sudah bisa dilakukan via Steam, dengan harga game penuh (termasuk konten expansion pack Frozen Wilds) hanya Rp 209.999,- saja! Horizon Zero Dawn versi PC akan dilepas pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Sudah siapkah PC Kamu menangani game yang satu ini?

Tags: action, decima engine, epic games store, gamingnews, Guerrilla Games, horizon zero dawn, pc, RPG, steam

Comments