Spesifikasi PC untuk Hitman 3

Games

Updates / Games

Spesifikasi PC untuk Hitman 3

Spesifikasi PC untuk Hitman 3

KEPONEWS.COM - Spesifikasi PC untuk Hitman 3 Reading time: January 13, 2021 Kembalinya si pembunuh berkepala plontos siap menemani gamer yang menyukai aksinya di bulan Januari 2021 ini. Benar sekali, kita tentu tengah bicara soal game racikan I...

Reading time:

January 13, 2021

Kembalinya si pembunuh berkepala plontos siap menemani gamer yang menyukai aksinya di bulan Januari 2021 ini. Benar sekali, kita tentu tengah bicara soal game racikan IO Interactive Hitman 3 yang akan dilepas di minggu ketiga nanti. Konten menarik hati yang juga terintegrasi dengan dua seri sebelumnya, serta kesempatan untuk menikmatinya dalam mode VR di versi Playstation 4, membuka ruang ekstra untuk menikmati aksi membunuh kreatif yang biasanya ia unjuk. Perubahan beragam aspek dari sisi visual karena implementasi engine yang sudah di-update juga siap untuk membuat beberapa aspek presentasi kini lebih menarik hati. Bagi gamer PC, ini menjadi kesempatan untuk mempersiapkan diri.

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, berita kebutuhan spesifikasi yang dibutuhkan untuk merasakan Hitman 3 berujung disediakan oleh IO Interactive via halaman Store Epic Games Store. Kerjasama rilis langsung sementara memang ditempuh untuk versi PC ini, dengan harga yang untungnya terhitung terjangkau. Kebutuhan yang perlu Kamu persiapkan ialah sebagai berikut:

Bagaimana dengan PC Kamu? Siap menangani Hitman 3 dengan kualitas maksimal?Minimum Requirements

OS: 64-bit Windows 10

Processor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940

Memory: 8 GB RAM

Storage: 80 GB

Windows DirectX: 12

Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870

Recommended Requirements

OS: 64-bit Windows 10

Processor: Intel CPU Core i7 4790 4GHz

Memory: 16 GB RAM

Storage: 80 GB

Windows DirectX: 12

Graphics: NVIDIA GPU GeForce GTX 1070 / AMD GPU Radeon RX Vega 56 8 GB

Hitman 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang. Bagaimana dengan PC Kamu? Siap menangani game ini di kualitas paling maksimal?

Comments