Spesifikasi PC untuk Empire of Sin

Games

Updates / Games

Spesifikasi PC untuk Empire of Sin

Spesifikasi PC untuk Empire of Sin

KEPONEWS.COM - Spesifikasi PC untuk Empire of Sin Reading time: December 1, 2020 Keterlibatan nama John Romero, legenda yang di masa lalu melahirkan game sekelas DOOM dan Wolfenstein 3D ke pasaran, sepertinya cukup untuk membuat banyak mata la...

Reading time:

December 1, 2020

Keterlibatan nama John Romero, legenda yang di masa lalu melahirkan game sekelas DOOM dan Wolfenstein 3D ke pasaran, sepertinya cukup untuk membuat banyak mata langsung memerhatikan Empire of Sin. Apalagi alih-alih kebanyakan pendekatan tema setting Mafia yang kebanyakan berakhir menjadi game action third person shooter, John Romero bersama dengan studionya Romero Games justru meracik Empire of Sin sebagai game taktis ala X-COM. Hype yang mengitari game ini sendiri terhitung besar, apalagi dengan beberapa video gameplay yang sempat dilepas sebelumnya. Kini sisa PR bagi gamer PC hanyalah mempersiapkan rig yang bisa menanganinya.

Dengan tanggal rilis yang tersisa satu hari pada saat informasi ini ditulis, berita soal spesifikasi PC seperti apa yang perlu Kamu persiapkan untuk merasakan Empire of Sin akhirnya terbuka. Game yang satu ini tidak hanya akan memuat gameplay pertarungan dengan sistem giliran saja, tetapi juga akan meminta Kamu berperan sebagai mafia yang mengatur beragam sumber usaha ilegal Kamu yang lain. Tertarik? Berikut merupakan spesifikasi yang perlu Kamu persiapkan untuk mencicipinya:

Sudah siapkah PC Kamu menangani Empire of Sin?Minimum RequirementsOS: Windows 8.1 64 bit or Windows 10 Home 64 bitProcessor: Intel Core i3-530 or AMD Phenom II X3 720Memory: 4 GB RAMGraphics: Nvidia GeForce GTX 460 (1GB) or AMD Radeon R7 250 (2GB), AMD Radeon Vega 11DirectX: Version 11Storage: 10 GB available spaceRecommended RequirementsOS: Windows 10 Home 64 bitProcessor: Intel Core i5-4460 or AMD Ryzen 5 3400GMemory: 8 GB RAMGraphics: Nvidia GeForce GTX 770 (2GB) or AMD Radeon RX 470 (4GB)DirectX: Version 11Storage: 10 GB available space

Empire of Sin sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2020 mendatang, dengan harga pre-order saat ini berada di harga 170 ribu Rupiah untuk versi Steam. Bagaimana dengan rig Kamu? Siap menangani game yang satu ini?

Comments