Spesifikasi PC Two Point Campus, Hadirkan Simulasi Seru

Games

Updates / Games

Spesifikasi PC Two Point Campus, Hadirkan Simulasi Seru

Spesifikasi PC Two Point Campus, Hadirkan Simulasi Seru

KEPONEWS.COM - Spesifikasi PC Two Point Campus, Hadirkan Simulasi Seru Two Point Campus game simulasi baru yang menunjukkan banyak sekali keseruan.Two Point Campus. (Two Point Studios) Berniat memainkan game PC Two Point Campus yang baru rilis? Sebelumnya cek dulu apakah...

Two Point Campus game simulasi baru yang menunjukkan banyak sekali keseruan.

Two Point Campus. (Two Point Studios)

Berniat memainkan game PC Two Point Campus yang baru rilis? Sebelumnya cek dulu apakah bisa memenuhi spesifikasi PC Two Point Campus setidaknya untuk minimum.

Baru-baru ini, Point Studios merilis game simulasi terbarunya dengan konsep University Management. Two Point Studios dan SEGA merilis game simulasi mereka, Two Point Campus pada 9 Agustus 2022 di seluruh dunia.

Two Point Campus dirilis di banyak sekali platform seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan game PC secara bersamaan.

Selain itu, juga tersedia untuk platform next gen seperti PS5 dan Xbox Series X|S. Game ini mengajak pemain untuk membangun dan mengelola sebuah kampus universitas buatannya sendiri di dalam game simulasi.

Gameplay yang diberikan kurang lebih sama seperti Two Point Hospital, game simulasi rumah sakit yang sebelumnya telah diluncurkan.

Two Point Campus. (Two Point Studios)Two Point Campus. (Two Point Studios)

Pemain dapat membangun banyak sekali macam gedung kampus serta mendesain lingkungan kampus sesuai keinginan. Pemain dapat mengatur biaya perkuliahan serta jurusan apa saja yang akan ada pada kampus tersebut.

Game simulasi ini juga mengharuskan pemain untuk merekrut banyak sekali staf serta dosen unik untuk membuat kampus menjadi yang terbaik.

Sekilas gameplay dan kualitas grafis yang disajikan terlihat membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi. Game Two Point Campus termasuk game dengan spesifikasi tingkat menengah untuk tahun ini.

Berikut spesifikasi PC Two Point Campus yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Two Point Campus. (Two Point Studios)Two Point Campus. (Two Point Studios)

Spesifikasi PC Two Point Campus Minimum:

Requires a 64-bit processor and operating systemOS: Windows 7 64-bitProcessor: Intel Core i3 6100 or AMD FX-4350Memory: 4 GB RAMGraphics: NVIDIA Geforce GT 1030, 2GB (Legacy: NVIDIA GeForce GTX 460), AMD RX550, 2GB (Legacy: AMD Radeon HD 6850), Integrated: Intel HD Graphics 630DirectX: Version 11Storage: 6 GB available space

Spesifikasi PC Two Point Campus yang Direkomendasikan:

Requires a 64-bit processor and operating systemOS: Windows 10 64-bitProcessor: Intel Core i5 6600 or AMD Ryzen 1600xMemory: 8 GB RAMGraphics: NVIDIA Geforce GTX 1060, 3 GB (Legacy: NVIDIA Geforce GTX 780, 4GB) or AMD RX 580, 4 GB (Legacy: AMD R9 290X, 4GB)DirectX: Version 11Storage: 6 GB available space

Itulah spesifikasi PC Two Point Campus yang bisa jadikan gambaran. Selamat bermain game PC tersebut.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments