Spesifikasi Infinix Zero X Neo, Bawa RAM Jumbo dengan Layar Lega

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Spesifikasi Infinix Zero X Neo, Bawa RAM Jumbo dengan Layar Lega

Spesifikasi Infinix Zero X Neo, Bawa RAM Jumbo dengan Layar Lega

KEPONEWS.COM - Spesifikasi Infinix Zero X Neo, Bawa RAM Jumbo dengan Layar Lega Spesifikasi Infinix Zero X Neo. Ilustrasi Infinix Zero X Neo. (Infinix) Spesifikasi Infinix Zero X Neo patut disimak apabila Kamu sedang mencari HP mid-range d...

Spesifikasi Infinix Zero X Neo. Ilustrasi Infinix Zero X Neo. (Infinix)

Spesifikasi Infinix Zero X Neo patut disimak apabila Kamu sedang mencari HP mid-range dengan fasilitas kamera menarik. Tak hanya fasilitas kamera, namun perangkat ini juga dibekali RAM besar dan layar lega.

Infinix Zero X Neo membawa layar IPS LCD 6,78 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2460 piksel) dengan refresh rate 90 Hz.

Spesifikasi Infinix Zero X Neo di bagian layar lebih rendah dibandingkan dua saudaranya yaitu Infinix Zero X dan Infinix Zero X Pro.

Kedua model tersebut sudah membawa layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Infinix Zero X series sudah dilengkapi dengan 5x optical zoom dan 60x digital zoom.

Perusahaan turut menyertakan algoritma kamera anyar yang dijuluki dengan Galileo Engine. Algoritma ini dikembangkan agar kamera Infinix dapat memproses data dan mengeluarkan hasil jepretan terbaik. Infinix Zero X Neo mengusung baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18 W.

Infinix Zero X series. (Infinix)Infinix Zero X series. (Infinix)

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

OS: Android 11, XOS 7.6Chipset: Mediatek Helio G95CPU: Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55)GPU: Mali-G76 MC4RAM: 8 GBMemori Internal: 128 GBLayar: IPS LCD 6.67 inci, 1080 x 2460 piksel, rasio 20:9, refresh rate 90 HzKamera utama: 48 MP (primer, f/1.8, wide) + 8 MP (periskop telefoto, f/3.4, OIS) + 2 MP (depth sensor, f/2.4)Kamera depan: 16 MP (wide)Baterai: 5.000 mAh (fast charging 18 W)Konektivitas: USB Type-C, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)Dimensi: 168.4 x 76.5 x 8.8 mmWarna: Nebula Black, Starry Silver, dan Bahamas Blue

Kelebihan Infinix Zero X Neo

Fitur kamera Infinix Zero X Neo. (Infinix)Fasilitas kamera Infinix Zero X Neo. (Infinix)

Salah satu nilai jual Infinix Zero X Neo ada pada fasilitas kamera yang dibawanya. HP mid-range ini sudah dibekali dengan 5x optical zoom dan 60x digital zoom sehingga dapat memenuhi kebutuhan fotografi mobile.

Beberapa fasilitas kamera yang ditawarkan merupakan Moonshot Camera, Super Night, OIS + EIS, dan 4x Superbright Flash. Dilihat dari fasilitas tersebut, perangkat ini mencoba memberikan kemampuan kamera yang ciamik untuk merekam pemandangan dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur kamera Infinix Zero X Neo. (Infinix)Fasilitas kamera Infinix Zero X Neo. (Infinix)

Perusahaan turut membenamkan teknologi virtual RAM yang bernama Memory Fusion Technology 2.0. Ini memungkinkan perangkat mendapatkan RAM 3 GB sehingga total RAM menjadi 11 GB (8 GB+ 3 GB).

Paduan layar luas 6,67 inci dengan refresh rate 90 Hz, chipset MediaTek Helio G95, RAM 11 GB, serta memori UFS2.2 membuat perangkat ini sangat mumpuni jikalau digunakan untuk memainkan game FPS atau MOBA populer.

Harga Infinix Zero X Neo

Fitur dan spesifikasi Infinix Zero X Neo. (Infinix)Fasilitas dan spesifikasi Infinix Zero X Neo. (Infinix)

Perusahaan mengenalkan Infinix Zero X series pada pertengahan September lalu. Namun mereka masih belum memberikan detail harga resminya. Meski begitu, Infinix Zero X series siap dipasarkan pada beberapa negara termasuk Nigeria, Thailand, Indonesia, Mesir, dan wilayah lainnya.

Perusahaan telah mengonfimasi bahwa mereka segera membawa Infinix Zero X Neo ke Indonesia dalam waktu dekat. Kita perlu menunggu hingga Oktober mendatang untuk mengetahui harga Infinix Zero X Neo di Tanah Air. Itulah tadi rincian fasilitas dan spesifikasi Infinix Zero X Neo, tertarik menantikan perangkat ini?

Comments