Spesifikasi dan Harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Spesifikasi dan Harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2

Spesifikasi dan Harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2

KEPONEWS.COM - Spesifikasi dan Harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2 Spesifikasi dan harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2 ini berguna untuk kamu yang sedang mencari Set Top Box (STB) untuk menonton siaran TV digital. Seperti apa spesifikasi dan harga Set Top Bo...

Spesifikasi dan harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2 ini berguna untuk kamu yang sedang mencari Set Top Box (STB) untuk menonton siaran TV digital.

Seperti apa spesifikasi dan harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2 dan apa saja yang ditawarkannya?

- Daftar Harga Set Top Box Polytron, Cuma Rp 200 Ribuan - Daftar dan Harga Set Top Box Akari untuk Nonton Siaran TV Digital - Daftar dan Harga Set Top Box Polytron, Cocok untuk Nonton Siaran TV Digital - Daftar dan Harga Set Top Box Matrix, Murah Meriah

Sebagai dilaporkan sebelumnya, pemerintah tengah menjalankan Analog Switch Off (ASO) atau mematikan siaran TV analog beralih ke siaran TV digital.

Proses ASO ini akan dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia secara bertahap. Yang nantinya semua akan beralih ke siaran TV digital.

Sayangnya, tidak semua televisi yang sudah menyokong siaran TV digital. Terutama televisi lawas yang hanya menyokong siaran TV analog saja.

Sebagai solusinya, kamu bisa memakai Set Top Box (STB) untuk membuat televisi kamu yang hanya menyokong siaran Analog agar bisa menangkap siaran TV digital.

Ada beberapa brand yang menghadirkan Set Top Box, salah satunya merupakan Polytron. Brand ini menyediakan sejumlah STB dengan dukungan siaran TV Digital DVB-T2.

Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2. (Polytron)Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2. (Polytron)

Salah satunya merupakan Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2, STB yang menyokong siaran TV digital DVB-T2.

Tidak hanya sebagai tuner TV digital, STB dari Polytron ini juga bisa memutar file multimedia melalui USB seperti film dan lagu.

Lebih lanjut Simak spesifikasi Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2 berikut ini:

Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2

Berat: 0.19 kgDimensi: 13.4 5.3 23.9 cmOutput: HDMI out, AV out, RF loopInput: USBDigital Tuner: DVB-T2Fasilitas: USB Multimedia, PVR (Merekam acara TV), EWS (Early Warning System), HDMI Output

Harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2

Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2. (Polytron)Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2. (Polytron)

Kamu bisa mendapatkan STB Polytron PDV 620T2 ini diberbagai situs ecommerce secara online. Juga di banyak sekali toko elektronik secara offline.

Menurut situs resmi Polytron, set top box untuk menangkap siaran TV digital ini dihargai sebesar Rp 270.000 saja.

Itulah spesifikasi dan harga Set Top Box Digital Polytron PDV 620T2 yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat televisi analog kamu menangkap siaran TV digital.

Comments