Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Series yang Mulai dari 8 Jutaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Series yang Mulai dari 8 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Series yang Mulai dari 8 Jutaan

KEPONEWS.COM - Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Series yang Mulai dari 8 Jutaan Menghadirkan dua varian Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno series resmi meluncur di Indonesia, Senin (17/6/2019). Lantas seperti apa spesifikasi kedua smartphone tersebut? Layar Dari segi layar keduany...

Menghadirkan dua varian Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno series resmi meluncur di Indonesia, Senin (17/6/2019). Lantas seperti apa spesifikasi kedua smartphone tersebut?

Layar

Dari segi layar keduanya menghadirkan full panoramic screen. Untuk Varian Reno 10x Zoom dilengkapi layar OLED 6,6 inci yang luas. Sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci.

Tepian bagian bawah keduanya mempunyai ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series mempunyai rasio screen-to-body hingga 93,1%, serta dilengkapi Corning Gorilla glass generasi keenam.

Kamera Belakang

Pada kamera belakang, keduanya mempunyai desain serupa yang ditempatkan di bawah penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung.

Kameranya mempunyai sensor Sony IMX586 dengan fasilitas Ultra Night Mode 2.0 yang membantu pemotretan di malam hari.

Perbedaan terletak kemampuan kamera belakangnya. OPPO Reno mempunyai kamera utama beresolusi 48MP dan kamera sekunder 5MP.

Kamera belakang Oppo Reno. Kamera belakang Oppo Reno. (TRIBUNNEWS/FIRDA FITRI YANDA)

Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom mempunyai kamera utama beresolusi 48MP, kamera telephoto beresolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar beresolusi 8MP.

Ketiga kamera ini bisa mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mempunyai kemampuan 10x hybrid zoom.

Kamera belakang Oppo Reno 10x Zoom. Kamera belakang Oppo Reno 10x Zoom. (TRIBUNNEWS/FIRDA FITRI YANDA)

Comments