Spesies Baru Transformers Akan Diperkenalkan dalam Serial Animasi Reboot dari Nickelodeon

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Spesies Baru Transformers Akan Diperkenalkan dalam Serial Animasi Reboot dari Nickelodeon

Spesies Baru Transformers Akan Diperkenalkan dalam Serial Animasi Reboot dari Nickelodeon

KEPONEWS.COM - Spesies Baru Transformers Akan Diperkenalkan dalam Serial Animasi Reboot dari Nickelodeon Sebuah adaptasi baru dengan pendekatan berbeda pada franchise Transformers akan dihadirkan oleh Nickelodeon yang bekerja sama dengan Hasbro dan Entertainment One. Mereka akan memproduksi sebuah animas...

Sebuah adaptasi baru dengan pendekatan berbeda pada franchise Transformers akan dihadirkan oleh Nickelodeon yang bekerja sama dengan Hasbro dan Entertainment One. Mereka akan memproduksi sebuah animasi berjudul Transformers Nickelodeon Series.

Sudah pasti kisahnya akan diangkat berdasarkan properti Hasbro yang sudah sangat dikenal oleh publik, kisah yang mengikuti robot ekstra-terestrial yang dapat menyamarkan diri agar terlihat seperti semua jenis kendaraan dan benda lainnya. Namun serial baru ini akan memperkenalkan spesies baru Transformers yang harus menemukan tempat dan tujuan mereka di antara Autobots, Decepticons, dan pihakmanusia yang mengadopsi mereka.

Serial animasi Transformers milik Nickelodeon ini akan terdiri dari 26 episode berdurasi setengah jam dan akan ditayangkan perdana secara langsung di Nickelodeon di AS sebelum diluncurkan secara internasional. Serial ini akan menceritakan kisah yang didesain ulang yang menampilkan karakter asli dan favorit penggemar untuk generasi baru anak-anak dan keluarga.

Serial ini akan ditangani oleh beberapa sineas dan sosok berpengalaman seperti produser Ant Ward (Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles) dan Nicole Dubuc (Transformers: Rescue Bots).

Semenjak debut pada tahun 1984, Transformers telah terbukti menjadi franchise sukses dengan penggemar yang sangat banyak, menelurkan sejumlah mainan, serial animasi, buku komik, dan film yang tak ada habisnya. Bahkan, serial dari Nickelodeon ini hanyalah salah satu dari beberapa imajinasi baru dari kisah robot tersebut.

Comments