Spanyol kalah, status 9 warganet ini malah curcol & bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Spanyol kalah, status 9 warganet ini malah curcol & bikin baper

Spanyol kalah, status 9 warganet ini malah curcol & bikin baper

KEPONEWS.COM - Spanyol kalah, status 9 warganet ini malah curcol & bikin baper Tak sedikit pecinta sepak bola merasa kecewa dengan kegagalan tim nasional Spanyol di ajang Piala Dunia 2018. Pertandingan antara Spanyol dan tuan rumah Rusia pada kemarin Minggu (1/7) menjadi sorotan...

Tak sedikit pecinta sepak bola merasa kecewa dengan kegagalan tim nasional Spanyol di ajang Piala Dunia 2018. Pertandingan antara Spanyol dan tuan rumah Rusia pada kemarin Minggu (1/7) menjadi sorotan pecinta sepak bola dunia. Laga 16 besar ini berakhir dengan tendangan pinalti setelah kedua tim memperoleh skor imbang 1-1.

Adu pinalti antara Spanyol dan Rusia berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Rusia berhasil memenangkan adu pinalti dengan perolehan skor 4-3 dari Spanyol. Kegagalan tim Spanyol di Piala Dunia 2018 ini menambah kekecewaan para pecinta sepak bola. Spanyol harus angkat koper menyusul tim nasional sepak bola Argentina dan Portugal.

Kekalahan Spanyol atas Rusia di Piala Dunia 2018 ini diungkapkan warganet di sosmed. Mereka membuat status yang berkaitan wacana kekalahan Spanyol. Tak sedikit warganet yang justru curhat colongan saat mengutarakan kekecewaannya di sosmed.

telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Senin (2/7), berikut postingan warganet yang malah curhat colongan saat pasang status Spanyol kalah.

1. Usaha mempertahankanmu sia-sia...


2. Jodoh dalam pikiran tapi ditinggal nikah.


3. Ngobrolin piala dunia jadi curcol.


4. Pendekatan lama akhirnya sama yang lain.


5. Pacaran bertahun-tahun, nikahnya sama orang lain.


6. Pedekate yang berakhir nggak jadian...


7. Spanyol mau nebeng pulang bareng Ronaldo (Portugal) sama Messi (Argentina) nggak?


8. Spanyol VS Rusia ibarat jalan cuma dibaperin.


9. "Jangan pegang Spanyol, pegang tangan aku aja."

(lin)

Comments