SpaceX dan NASA Identifikasi Tempat Landasan di Mars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

SpaceX dan NASA Identifikasi Tempat Landasan di Mars

SpaceX dan NASA Identifikasi Tempat Landasan di Mars

KEPONEWS.COM - SpaceX dan NASA Identifikasi Tempat Landasan di Mars CALIFORNIA - Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) disebut bekerja sama dengan SpaceX untuk mengidentifikasi tempat pendaratan potensial di Mars. Mengingat NASA dan SpaceX berencana menempatkan manus...

CALIFORNIA - Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) disebut bekerja sama dengan SpaceX untuk mengidentifikasi tempat pendaratan potensial di Mars. Mengingat NASA dan SpaceX berencana menempatkan manusia di Mars dalam waktu yang lama.

NASA dan SpaceX akan mempelajari kelayakan tempat dalam upaya mencari tahu di mana pesawat luar angkasa akan mendarat. Hal tersebut diungkapkan oleh Paul Wooster, orang yang mengurus sistem navigasi, bimbingan, dan kontrol kapsul Dragon di samping bekerja pada rencana Mars SpaceX.

BERITA REKOMENDASI

Ia mengungkapkannya ke sebuah konferensi di Texas bahwa SpaceX bekerja sama dengan Jet Propulsion Laboratory milik NASA untuk menemukan tempat pendaratan potensial di Planet Merah. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa mereka telah mengidentifikasi satu kandidat yang sangat kuat.

Disitat Ubergizmo, Rabu (22/3/2017), kriteria tempat pendaratan itu sendiri disinyalir harus terletak di sekitar es dekat permukaan planet. Tempat pendaratan juga harus berada di ketinggian rendah dan diposisikan dekat khatulistiwa agar lebih mengarah ke Matahari.

SpaceX dan NASA Identifikasi Tempat Landasan di Mars

Comments