Southampton Kalahkan Everton, Hasenhuettl: Bukan Kebetulan Kami Menang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Southampton Kalahkan Everton, Hasenhuettl: Bukan Kebetulan Kami Menang

Southampton Kalahkan Everton, Hasenhuettl: Bukan Kebetulan Kami Menang

KEPONEWS.COM - Southampton Kalahkan Everton, Hasenhuettl: Bukan Kebetulan Kami Menang Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl menegaskan kemenangan 2-0 atas Everton di St. Mary's, Minggu (25/10/2020), bukanlah sebuah kebetulan. Para pemain Southampton memang melunasi ekspektasi Hasenhu...

Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl menegaskan kemenangan 2-0 atas Everton di St. Mary's, Minggu (25/10/2020), bukanlah sebuah kebetulan.

Para pemain Southampton memang melunasi ekspektasi Hasenhuettl untuk menghadirkan permainan dengan intensitas tinggi melawan Everton sesuai dengan apa yang disampaikannya dalam komentar pralaga.

Southampton memang dinaungi keberuntungan ketika ancaman awal laga dari Gylfi Sigurdsson membentur mistar gawang, tetapi sesudahnya kerja keras The Saints membuahkan kemenangan lewat gol James Ward-Prowse dan Che Adams.

Gelandang Southampton James Ward-Prowse (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekan setimnya dalam lanjutan Liga Inggris di St Mary's Stadium. Frank Augstein / AFP / POOLGelandang Southampton James Ward-Prowse (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekan setimnya dalam lanjutan Liga Inggris di St Mary's Stadium. Frank Augstein / AFP / POOL

"Kami memperlihatkan sejumlah kualitas bagus hari ini. Baik ketika menguasai bola maupun kala bertahan, kami sangat terorganisir dan bisa mengelola laga dengan baik," kata Hasenhuettl dalam komentar pascalaga dalam laman resmi Southampton seperti dimuat Antara.

Menang 2-0, Southampton Akhiri Kisah Awal Musim Indah Everton

"Bukan kebetulan kami bisa menang, alasannya adalah saya pikir kami tim yang tampil lebih baik melawan kubu yang sangat kuat."

Southampton kini melewati empat laga tak terkalahkan untuk merangsek ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 10 poin.

Hasenhuettl puas dengan momentum yang dibangun timnya kendati sempat mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun.

"Setelah awal yang tidak terlalu bagus, kami melewati beberapa pekan yang baik untuk bekerja bersama-sama dan saya pikir Kamu sekalian bisa melihat bahwa kami lebih terorganisir, berkomitmen dan perlahan memperlihatkan apa yang ingin kami tampilkan," kata dia.

"Di awal laga tadi, saat bertahan kami mempunyai beberapa masalah dan sedikit terlalu longgar. Semenjak itu kami harus melakukan sejumlah perubahan taktik, dan lantas setelah memasuki 28 menit kami tampil lebih baik dan mencetak gol pertama, sesudahnya semua berjalan lancar," pungkas Hasenhuettl.

Berikut 7 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Leicester di Liga Inggris

Southampton selanjutnya akan bertamu ke tim yang juga baru mendapati catatan awal musim tepat mereka berakhir, Aston Villa, di Villa Park, Birmingham, Minggu pekan depan.

Comments