Soul Blade: Dilengkapi AI Pintar dan Sensor Pemantau Detak Jantung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Soul Blade: Dilengkapi AI Pintar dan Sensor Pemantau Detak Jantung

Soul Blade: Dilengkapi AI Pintar dan Sensor Pemantau Detak Jantung

KEPONEWS.COM - Soul Blade: Dilengkapi AI Pintar dan Sensor Pemantau Detak Jantung Setelah mengumumkan Soul Run Free Pro Bio di bulan Desember lalu, Soul Electronics kini kembali meluncurkan in-ear headphone nirkabel pintar. Produk teranyarnya ini diberi nama Soul Blade. Tanpa kab...

Setelah mengumumkan Soul Run Free Pro Bio di bulan Desember lalu, Soul Electronics kini kembali meluncurkan in-ear headphone nirkabel pintar. Produk teranyarnya ini diberi nama Soul Blade.

Tanpa kabel, waktu guna bisa hingga 96 jam

Soul Blade merupakan versi pengembangan dari Soul Run Free Pro Bio. Pembaruan pertama yang dibawanya ialah desain yang kini muncul tanpa kabel atau True Wireless Stereo seperti Apple AirPods.

Fokus sebagai headphone yang dikhususkan untuk olahraga, Soul Blade datang dengan rancangan yang tahan cuaca dengan sertifikasi IPX7. Jadi Kamu tidak perlu khawatir saat headphone ini terkena keringat atau cipratan air.

Daya tahan baterainya pun tahan lama. Menurut klaim Soul Electronics, dengan dukungan case isi ulang baterainya pengguna bisa memakai Soul Blade dengan waktu guna total sekitar 96 jam.

Tetap dilengkapi teknologi BiomechEngine dengan tambahan Sensor pemantau detak jantung

Seperti Soul Run Free Pro Bio, Soul Blade juga tetap mengadopsi teknologi BiomechEngine dengan dukungan kecerdasan buatan yang sangat pintar. Berkat teknologi ini Soul Blade bisa menganalisa gaya lari pengguna secara real time dan memberikan panduan kepada pengguna cara lari yang baik dan benar lewat suara.

Semua analisa yang dilakukan sensor dan perkembangan olahraga lari yang Kamu lakukan kemudian bisa dilihat melalui software Soul Fit yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Selain teknologi BiomechEngine, Soul Blade kini juga dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung. Dengan demikian pengguna bisa langsung memantau detak jantung saat berolahraga tanpa perlu lagi memakai jam tangan pintar atau gelang kebugaran.

Soul Blade dalam waktu dekat akan bisa di pre-order melalui situs pengumpulan dana indiegogo. Untuk harga jualnya belum diinformasikan lebih lanjut.

Related

Komentar

Comments