Sosok Viral, Tentara Cantik Ini Dapat Julukan Marinir Barbie

Trending

Fun / Trending

Sosok Viral, Tentara Cantik Ini Dapat Julukan Marinir Barbie

Sosok Viral, Tentara Cantik Ini Dapat Julukan Marinir Barbie

KEPONEWS.COM - Sosok Viral, Tentara Cantik Ini Dapat Julukan Marinir Barbie Sosok Marinir Barbie. (Instagram/@thebrieadventure) Seorang tentara cantik bernama Brie Burgett ini belum lama ini viral di sosmed usai kecantikannya hingga mendapat julukan Marinir Barbie. Wanita...
Loading...

Sosok Marinir Barbie. (Instagram/@thebrieadventure)

Seorang tentara cantik bernama Brie Burgett ini belum lama ini viral di sosmed usai kecantikannya hingga mendapat julukan Marinir Barbie.

Wanita cantik ini kerap sekali dikira seorang model karena wajah dan tubuhnya masuk dalam kategori tersebut. Namun, ternyata ia merupakan seorang Marinir Amerika Serikat.

Dilansir dari laman The Sun, wanita 28 tahun tersebut memang menjadi wanita yang tangguh. Diketahui bahwa ia merupakan pemegang sabuk hitam yang sangat jago bela diri.

Ia telah lulus double degree dari Ilmu Politik dan Hubungan Internasional di umur 19 tahun. Kemudian, Brie bergabung menjadi seorang Marinir Amerika Serikat pada tahun 2011.

Selama delapan tahun menjadi marinir, Brie telah ditempatkan di 100 negara. "Saat saya masuk ke kantor Marinir, mereka menjuluki saya 'Barbie' dan meragukan kemampuan fisik saya," kata Brie.

"Tapi tak lama, saya menjadi wanita termuda yang pernah ditugaskan di Marinir AS," lanjutnya.

Brie Burgett. (Instagram/@thebrieadventure)Brie Burgett. (Instagram/@thebrieadventure)

Namun di sisi lain, mendapatkan julukan Barbie ternyata membuat Brie tidak nyaman. Ia sering dipandang sebelah mata oleh rekan kerjanya. Terlebih saat di awal masa jabatannya.

Setelah itu, ia berusaha untuk membuktikan bahwa firinya tak hanya mengandalkan modal kecantikan saja, tapi juga bisa bersaing fisik dengan marinir lainnya.

Ia berhasil lulus dengan nilai terbaik dari teknik tempur, memperoleh tingkat tes kebugaran fisik tertinggi di timnya dan mendapatkan sabuk hitam.

Brie Burgett. (Instagram/@thebrieadventure)Brie Burgett. (Instagram/@thebrieadventure)

Brie mengaku bahwa berada di bidang yang didominasi oleh pria memang tidak mudah. Meski begitu, Brie cukup bangga dengan perubahan-perubahan kecil yang terjadi saat ini.

"Melihat perubahan yang terjadi cukup luar biasa. Sangat menarik bisa menjadi bagian dari putaran perubahan di generasi ini," tutup Brie.(Kintan Sekarwangi)

Comments