Sosok Mobil Adventure Masa Depan Racikan Audi, Tangguh & Futuristik

Otomotif

News / Otomotif

Sosok Mobil Adventure Masa Depan Racikan Audi, Tangguh & Futuristik

Sosok Mobil Adventure Masa Depan Racikan Audi, Tangguh & Futuristik

KEPONEWS.COM - Sosok Mobil Adventure Masa Depan Racikan Audi, Tangguh & Futuristik INGOLSTADT - Audi mulai tancap gas untuk melakukan penjualan mobil elektrik dipasar dunia, produsen asal Jerman tersebut terus-menerus berinovasi pengembangan mobil elektriknya. Dan, terungkap pada ac...
Loading...

INGOLSTADT - Audi mulai tancap gas untuk melakukan penjualan mobil elektrik dipasar dunia, produsen asal Jerman tersebut terus-menerus berinovasi pengembangan mobil elektriknya. Dan, terungkap pada acara Frankfurt Motor Show pada hari Selasa, Audi's Al Trail Quattro Concept mungkin menjadi salah satu visi yang paling keren dan mempunyai desain unik yang tidak biasa pada mobil elektrik lainnya. Mungkin juga bisa disebut dengan futuristik.

Mobil ramah lingkungan ini mempunyai empat motor listrik sekaligus dan penggerak all-wheel Quattro secara permanen, kendaraan yang mempunyai karbon, alumunium, baja sepanjang 13,5 kaki, dan rupa unik ini bisa dibayangkan seperti berada dalam film fiksi pantai atau berjalan diatas permukaan bulan. Dan juga mobil futuristik ini mempunyai ban berukuran 33,5 inch dan suspensi spidery memberikan Al Trail 13,4 inci ground clearance, serta mempunyai kemampuan mengarungi genangan air setinggi 1,6 kaki.

Mobil Adventure Audi

Selain itu, pod penumpang yang berlapis kaca mempunyai kursi shell dengan sabuk pengaman di empat titik, desain dari kursi belakang seperti rangka tabung dan kain yang mana seperti tempat tidur gantung serta tampak kursi yang seakan mengambang diudara.

Mobil Adventure Audi

Berbeda dari mobil-mobil elektrik pada biasanya, Al Trail tidak lagi memakai lampu depan konvensional namun sebagai gantinya ia mempunyai Audi Light Pathfinders ini merupakan "lima drone segitiga tanpa akar dapat dioperasikan secara elektrik dengan elemen LED matriks terintegrasi".

Selanjutnya

Comments