Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

KEPONEWS.COM - Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson Mantan bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Chris Jericho pernah menyatakan dirinya tak menyangka betapa mengerikan pukulan Mike Tyson. Jericho memang tidak merasakan secara langsung pukulan d...

Mantan bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Chris Jericho pernah menyatakan dirinya tak menyangka betapa mengerikan pukulan Mike Tyson.

Jericho memang tidak merasakan secara langsung pukulan dari Tyson, namun melalui angin dari ayunan tangan Tyson saja dia sudah bisa tahu sehebat apa pukulan mantan juara tinju dunia itu.

Nah, ini sebaliknya. Ternyata ada sosok yang tahan dengan pukulan mematikan Tyson. Sosok ini tak kalah mengerikan dibanding Tyson. Kedahsyatan pukulan Tyson tak membuatnya langsung roboh. Siapa dia? Sosok itu ialah Jose Ribalta. Ketangguhan Ribalta pun juga diakui oleh Tyson.

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

Ya, Tyson dan Ribalta pernah bertarung pada 17 Agustus 1986. Memang, dalam pertarungan itu Tyson berhasil meraih kemenangan TKO. Tapi, itu tidaklah mudah. Tyson mendapatkan kemenangan tersebut pada ronde kesepuluh.

Tyson memang mayoritas dalam pertarungan iu. Di ronde pertama, para pendukung Tyson mungkin mengira jagoannya akan mendapatkan kemenangan mudah setelah Ribalta jatuh usai mendapatkan uppercut Tyson.

Tapi, Ribalta bangkit dan mencoba mengimbangi Tyson. Si Leher Beton pun dipaksa berjibaku. Pada ronde kedelapan, Ribalta sempat terjungkal ke tali ring setelah mendapatkan pukulan Tyson. Namun, itu tak membuatnya menyerah.

Pertarungan berakhir di ronde kesepuluh. Hook kiri Tyson kembali menjatuhkan Ribalta. Dia sempat bangkit, kemudian Tyson melepaskan pukulan bertubi-tubi, wasit pun akhirnya menghentikan pertarungan dan menganggap Tyson pemenangnya.

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson

Mimpi dan Taktik Licik Mike Tyson Menghabisi Mayweather

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson

Mike Tyson 'Terkam' Bos UFC Soal Laga Khabib Vs Ferguson

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.

Mike Tyson Bocorkan Program Rahasianya Jadi Petinju Sangar

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson

Mike Tyson Muda, Banyak Uang dan Berperilaku Layaknya Binatang

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson

26 Maret 1992: Mike Tyson Dihukum 6 Tahun Penjara karena Pemerkosaan

Menkes Terawan Agus Putranto

Virus Baru Lagi dari China, dan Posisi Menkes Terawan Saat Ini

Ternyata, Ribalta tak terima dengan keputuan wasit, dia merasa masih sanggup melanjutkan pertarungan meskipun mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Tyson.

"Saya memukulnya dengan segala kekuatan yang saya miliki. Dia juga sudah banyak terkena pukulan dari saya. Namun, dia terus mendatangi saya. Dia selalu berada di depan saya," kata Tyson dikutip The Sun

Ribalta merupakan petinju asal Kuba. Dia mengakhiri kariernya dengan rekor 38 kali menang dan 17 kali kalah. Selain Tyson, petinju top lainnya juga pernah ia hadapi seperti Tony Tubbs, Michael Dokes, Larry Holmes.

Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Muhammad Ali dan 5 Hal Tak Terlupakan

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Comments