Sosok Land Rover Defender Versi Komersial

Otomotif

News / Otomotif

Sosok Land Rover Defender Versi Komersial

Sosok Land Rover Defender Versi Komersial

KEPONEWS.COM - Sosok Land Rover Defender Versi Komersial AMERIKA SERIKAT Setelah melakukan debut pada September lalu di Frankfurt Motor Show, Land Rover tengah bersiap untuk menjual Defender terbaru di Amerika Serikat. Yang menarik, Land Rover berencana...
Loading...

AMERIKA SERIKAT Setelah melakukan debut pada September lalu di Frankfurt Motor Show, Land Rover tengah bersiap untuk menjual Defender terbaru di Amerika Serikat. Yang menarik, Land Rover berencana untuk memboyong Defender versi komersial, demikian dikutip dari motor1.

Joe Eberhardt, Presiden sekaligus CEO Jaguar Land Rover North America memberi bocoran model apa saja yang akan dijual di wilayah Amerika Serikat. Selain memasukan varian Defender 110 yang mempunyai 4 pintu, ia menyatakan Land Rover juga tengah mempertimbangkan memasukan model 3 pintu yaitu Defender 90 yang juga mempunyai varian khusus keperluan komersial yang dinamai Commercial Defender 90 yang dijual di Inggris.

Land Rover

Joe melihat potensi lain dari model komersial ini Kami melihat kemungkinan mobil ini tak hanya digunakan untuk keperluan komersial, tetapi juga akan ada orang yang membeli mobil ini hanya karena suka dengan tampilannya, tambahnya.

Commercial Defender 90 sendiri merupakan varian paling bawah dari Defender terbaru. Pembeda paling utama ialah penggunaan pelek besi berukuran 18 inci dan fasilitas yang lebih sederhana dibanding varian lainnya.

Land Rover

Meski begitu, ia mengatakan bahwa Land Rover akan tetap mengandalkan Defender 110 sebagai jualan utama. Riset kami mengindikasikan adanya minat yang tinggi terhadap Defender 110 dan kami tak akan terkejut bila model ini terjual 3 hingga 4 kali lipat dari model 90 ungkap Joe.

Selanjutnya

Comments